Geng motor dion berhasil menggebrak gerbang pesantren Nurul Zam zam itu dan mereka sangat kuat untuk di kalahkan oleh para santri yang ada disana.
"Siapa anda dan kenapa anda menyerang pesantren ini!"tanya pak satpam.
"Halah banyak bacott luu" ucap Dion yang langsung menghajar satpam itu sampai babak belur dan pingsan.
Dion pov
Sebenarnya gue masih gak nerima dengan kekalahan gue saat balapan motor bersama amell,ditambah lagi saat di pinggir jalan mall amell menjatuhkan harga diri gue dan teman geng motor gue di hadapan teman alim nya itu.
Dan gue gak segan segan ingin membalaskan ini semua, meskipun gue dikatain pengecut karena gue beraninya sama cewe. Karena perlu kalian tau amell begitu jago bela dirinya hingga gue pun sering kalah oleh nya."Keluar lo mantan bad girls yang udah jatohin harga diri guee!" Teriak gue.
"Mas mungkin salah alamat!disini tidak ada bad girls,disini tempat nya para santri dan santriwati mas"ucap salah satu santri yang sepertinya udah siap gue hajar.. dan sebelum gue hajar Nino udah terlebih dulu ngehajar dia sampai pingsan.
"Heh kalian semua para cowok alim! Kalian gak bisa nandingin kita yang udah terlanjur hebat bego!" Teriak Andri teman gue. Yang membuat gue merasa perkasa dan paling gagah diantara santri santri itu.
Dion pov END.
Back to author.
"Heh kalian semua para cowok alim! Kalian gak bisa nandingin kita yang udah terlanjur hebat bego!" Teriak Andri teman nya Dion.
Dan saat bersamaan ustad fakih,dika dan Rian datang menemui mereka.
"Tidak ada yang lebih hebat dan perkasa di mata kami selain Allah!" Ucap Ustad Fakih dengan gagahnya.
"Waw,pak ustad! Selamat malam orang alim" ucap Dion dengan senyum devil nya.
"Hal apa yang membuat kemari,dan mengahcurkan pesantren ini?"tanya ustad fakih masih terlihat tegap dan gagah.
"Tujuan kami hanya satu! Membalas penghinaan yang kami terima"ucap Dion dengan suara lantang.
Amell pov.
Saat ustad fakih menyuruh gue,aruni,anjani dan aisyah ke asrama putri kami pun langsung pergi kesana! Tapi entah kenapa saat kami menuju asrama putri dan melwati jalan yang dengan jarak 10 meter adalah tempat keributan itu ada suara yang begitu familiar banget dengan lantang nya mengatakan...
"Tujuan kami hanya satu! Membalas penghinaan yang kami terima"ucap seseorang yang gue kenal dengan suara lantang.
Dan tanpa pikir panjang gue langsung menyebut namanya.
"Dion"ucap gue kaget.
"Hah? Maksudnya apa mell? Kamu manggil siapa?" Tanya anjani kebingungan.
"Gawat, mereka geng motor yang waktu itu ganggu kita!" Ucap aisyah yang tanpa gue sadari bahwa aisyah dari tadi merhatiin orang orang yang menyerang itu.
"Iya, itu mereka! Apa mereka kesini karena dendam sama kita? Karena waktu itu kita ngelawan mereka?"tanya aruni gugup.
Mereka sangat terlihat bingung dan mereka menyangka bahwa dion dan teman teman nya menyerang pesantren karena mereka! Tapi itu salah besar! Gue lah penyebab nya! Gue yang di sebut mantan bad grils itu.
"Seandainya kalian tau,kalau aku adalah mantan anak geng motor dan akulah yang di sebut bad grils itu,tapi papah nyuruh gue ngerahasiain itu karena kalau mereka tau mungkin mereka gak bakalan nerima gue!" Ucap Batin Gue.
Aurhor pov
Setelah percekcokan yang di lakukan ustad fakih dan dion ternyata tidak membuat mereka menyudahi pertarungan ini, yang ada geng motor dion malah langsung menyerang mereka dan membuat dika terluka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pantaskah Perempuan sepertiku Mencintai seorang Ustadz
EspiritualSeorang perempuan cantik yang terlahir dari sepasang suami istri yang telah sukses mengembangkan perusahanaan nya di Amerika Serikat. Amell Chandra Atahan dia adalah seorang anak remaja dengan pergaulan yang menurutnya itu trending, seorang bad gi...