8. The Feelings

2.5K 214 2
                                    

"Hei, Juan!"sapa Junseo begitu melihat Juan berjalan melewati gerbang.

"Ada apa?"tanya Juan menoleh ke sumber suara.

"Kau siap untuk besok malam?"tanya Dohyun yang berada di samping Junseo.

"Pasti."jawab Juan singkat.

"Kita berkumpul di apartemenmu ya?"pinta Joon Wo.

"Terserah kalian saja."jawab Juan menyetujuinya.

"Bagaimana kalau kita latihan, aku sudah dapat izin dari kepala sekolah untuk mempersiapkan festival band antar sekolah ini."tawar Min Woo.

"Ide yang bagus."jawab Junseo.


-----


Kini kelima orang ini berjalan menuju ruang musik yang sudah dipersiapkan untuk mereka.

"Sementara ini kau pakai bass yang biasa ya?"ujar Junseo. Juan hanya mengangguk tanda setuju.

"Jangan sampai suaramu habis Junseo!"wanti Joon Wo kepada Junseo.


Chanyeol's POV 

"Hyung kita ada acara di mana?"tanya Sehun.

"Katanya sih di sebuah Festival Band."jawabku singkat.

"Hyung kau ini kenapa?"tanya Chen yang memergokiku sedang melamun. Huft,, aku melamun karena Juan. Astaga anak itu.

"Tidak apa-apa."jawabku.

"Kau begitu aneh saat kembali dari trip kemarin."tambah Baekhyun.

"Tidak apa-apa."jawabku sama seperti yang terakhir.

"Ayo kita ke ruang practice trainee!"ajak Kyungsoo.

Seperti biasa, di waktu senggang kami bersebelas selalu menghampiri Juan, sekedar untuk membicarakan hal-hal yang tidak penting.


Sehun's POV 

"Juan, hari ini tidak datang."salah satu pelatih suara. 

Yah, sayang sekali. Padahal aku ingin mengajaknya mengerjai hyungdeul. Ada satu kesamaan yang aku suka dari Juan yaitu aku dan dia sama-sama jahil dan maknae. Sebuah kesamaan yang berharga.

"Wah, dia kemana ya?"ujar Chanyeol hyung. Semua nampak kecewa tidak dapat menemui Juan. 


3rd Person's POV 

Siang berubah dengan cepat menjadi malam. Dan matahari telah berganti menjadi bulan dan bintang.

Sejak sejam yang lalu Juan, Junseo, Joon Wo, Min Woo dan Dohyun sudah standby di apartemen Juan. Mereka sudah berdandan rapi. 

"Kau yakin?"ujar Junseo yang mengomentari penampilan Juan yang hanya celana jeans hitam panjang dengan kaos serta kemeja kotak-kotak. Juan mengangguk yakin.

"Kau?"tanya Junseo kepada Min Woo yang juga tampil sederhana dengan kaos dan kemejanya.

Min Woo menghentikan aktifitas membaca bukunya dan menatap serius Junseo.

"Apa aku terlihat kurang yakin?"ujar Min Woo dingin.

"Sudahlah ayo berangkat, ini sudah jam 8."ujar Juan menengahi setelah melirik jam tangan yang melingkar di tangan kirinya.

Boyish Trainee «✔»Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang