Berangsur-angsur keadaan Juan membaik setelah seharian pingsan. Beberapa orang berpakaian putih baru saja keluar dari kamar penginapan Juan dan menemui Soo Man.
"Bagaimana keadaannya?"tanya Soo Man langsung.
"Jantungnya kelelahan. Ia tidak mungkin bisa hidup tanpa obat yang mungkin dua hari lalu tidak ia minum."ujar dokter yang memeriksa Juan.
"Apakah ia memiliki keluarga bermasalah dengan kelainan jantung?"tanya dokter itu lagi.
"Neneknya dan ibunya."jawab Soo Man yang mengerti kalau ibu dan adik perempuannya memiliki kelainan jantung yang merenggang nyawa mereka.
"Pantas saja."gumam dokter itu menambahi.
Beberapa jam kemudian Juan pun sadar dari pingsannya. Ada banyak orang di sekelilingnya.
"Juan? Bagaimana keadaanmu?"tanya Sehun yang sudah berada di samping tempat tidur Juan dari tadi.
Juan hanya diam memegangi kepalanya.
"Apa kau pusing?'tanya Kyungsoo.
"Akh ani, aku baik-baik saja."jawab Juan. Namun wajahnya yang pucat tidak menampakkan kalau dia baik-baik saja.
"Tolong ambilkan tas ranselku."pinta Juan menunjuk tas ranselnya. Dengan sigap Kai mengambil tas ransel Juan dan memberikannya.
Juan mengambil sebuah botol kecil yang berisi belasan pil putih. Ia mengambilnya sebutir lalu menelannya tanpa air.
"Itu narkoba??"tanya Sehun takut.
"Bukan, ini adalah bagian dari hidupku."jawab Juan tenang.
Semua orang-orang saling berpandangan. Kantong infus masih tergantung dan jarumnya masih tertancap di tangan Juan.
"Bagaimana keadaanmu Juan?"tanya Kristal dari f(x).
"Baik eon─... noona. Kamsahamnida."ujar Juan hampir keceplosan.
Tak lama beberapa member dari Super Junior datang.
"Hei, monyet ber-IQ tinggi."sahut Eunhyuk yang baru datang.
Semua tertawa, Juan juga tertawa meskipun tidak terlalu keras.
"Mungkin aku terkena karma hyung."ujar Juan kepada Eunhyuk.
"Sudahlah, aku sudah memaafkanmu."jawab Eunhyuk sambil mendekat ke Juan mengusak pelan ujung kepala Juan.
"Tapi Juan, bukan maksudku mengejek tapi dari yang kulihat kau itu ternyata cantik juga untuk seorang namja."cibir Eunhyuk.
"Aku ini yeoja."batin Juan.
"Iya."jawab Tiffany SNSD.
"Kau lebih cantik daripada Luhan."tambah Donghae.
Juan hanya meringis. Sedangkan Luhan hanya manyun.
"Aku ingin jalan-jalan."ujar Juan sambil berdiri menarik tongkat kantong infusnya.
"Hei. Kau itu masih sakit!"ujar Baekhyun sambil mendorong bahu Juan agar berbaring di tempat tidurnya.
"Ini bukan sebuah perjalanan jika aku hanya berbaring di sini."sela Juan.
Tidak ada yang bisa memaksa Juan untuk kembali ke ranjangnya. Ia adalah orang yang sangat keras kepala, akhirnya ia berjalan-jalan dengan ditemani banyak orang.
"Ayo main bola?"ajak Chen sambil menunjuk bola pantai . Semua mengangguk setuju. Juan kini berdiri sendiri melihat teman-temannya bermain bola pantai.
"Sendiri?"tanya Sehun yang sudah ada di samping Juan.
"Bisa kau lihat."jawab Juan.
"Apa kau tidak kedinginan?"ujar Sehun yang mengomentari penampilan Juan yang hanya memakai celana pendek selutut dan kaos polo biru dengan membawa tiang besi untuk kantong infusnya.
"Sedikit."jawab Juan singkat.
Sehun lalu melepas kemeja yang ia pakai lalu menyampirkannya ke punggung Juan. Juan hanya diam mendapat perlakuan seperti ini.
"Angin laut tidak bagus untuk orang sakit."ujar Sehun yang langsung berjalan meninggalkan Juan yang mematung.
Soo Man's POV
Dua hari ini, Juan kupaksa untuk istirahat di apartemen saja. Ia selalu memaksa untuk latihan. Tapi setelah dengan tegas kularang akhirnya ia menurut.
"Bagaimana ?"tanyaku pada seorang editor yang sedang sibuk di sampingku.
"Bisa anda lihat."jawab editor tersebut.
Nuni meoreo cheoeumbuteo eotteon bitto musaekke hal banjjagim neoneun ganghan flashlight
Ajikkkaji neoui moseup girigiri choreuseureumhan jansangeuro nama flash back
Gin miro sogeul georeosseo neol darmeun hwanyeong sairo
Son daheul deutan ne moseup heogonge soneul jeoeumyeo
Meorissoge dama dun dan hananeun only you
Kkok hyeonsil gateun hwansange nan michyeoganeun jung
Oh no no anigetji jinjja neon anigetji
Mam jomajoma jorimyeonseo dagaganeun sungan
Sungan heart attack i siganui kkeut
Nal apdohaneun sesang gajang hwangholhan neukkimui heart attack
I sumi meojeodo joheul mankeum neon gakkawo
Heart attack gidarimui kkeutTeojil geot gatdeon nae simjangeul joyonghi umkyeojwin goyoham
I sumi meojeodo joheul mankeum pyeonghwarowo jigeum
Ireokedo nunbusin i sarajigo amugeotdo ttokgatjiga anhasseo rago
Tto gonggideureun jeongchedoego gudeobeoryeo sumeul swil su jocha eobseosseo rago
Neoege mareul georeosseo deullineunji moreujiman
Geu moksorie nolla neon dwidorabogin haetjiman
Chojeom heundeullineun nun naegen jungyohan jilmun
Eojjeomyeon na jasindo ajik mitgi himdeun deut
Oh no no anigetji jinjja neon anigetji
Geu jogeumahan ne eolguri sone danneun sungan
Sungan heart attack i siganui kkeut
Nal apdohaneun sesang gajang hwangholhan neukkimui heart attack
I sumi meojeodo joheul mankeum neon gakkawo
Heart attack gidarimui kkeut
Teojil geot gatdeon nae simjangeul joyonghi umkyeojwin goyoham
Isumi meojeodo joheul mankeum pyeonghwarowo jigeumMideodo doegenni kkumiramyeon
Na ireoke apeuji anheul geoya
Hayake bitnaneun neoreul ango
Idaero modeun ge meomchundamyeon
Sungan heart attack i siganui kkeut
Nal apdohaneun sesang gajang hwangholhan neukkimui heart attack
I sumi meojeodo joheul mankeum neon gakkawo
Heart attack gidarimui kkeut
Teojil geot gatdeon nae simjangeul joyonghi umkyeojwin goyoham
I sumi meojeodo joheul mankeum pyeonghwarowo jigeumEXO K - Heart Attack
Di layar monitor , berputar sebuah video yang memperlihatkan Juan melakukan gerakan parkour pada saat Paint Ball kemarin. Dengan sedikit editan video ini sudah bisa menjadi teaser untuk trainee. Meskipun sedikit misterius karena video ini berakhir dengan pingsannya Juan. Video dari kamera kecil di masker Juan juga digabungkan.
//tbc//
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyish Trainee «✔»
Fanfiction«finished» Menjadi trainee agensi terkenal dan akrab dengan semua artisnya? Siapa gadis yang tidak ingin mendapat kesempatan itu? Tapi jika harus merelakan gender berubah, bagaimana? »copyright cover @machiyeo