3rd Person's POV
Sudah dua hari Juan dirawat di rumah sakit. Hingga Sehun kembali ke dorm EXO, Juan masih belum siuman. Kakek, paman, dan juga saudara laki-lakinya masih setia menunggu Juan tersadar dari pengaruh bius.
Berjalannya waktu membuat berita Juan terserang serangan jantung dan identitasnya yang sebenarnya menyebar ke seluruh artis, trainee dan staff SM Entertaiment.
"Huuh. Sepi ya, kalau tidak ada Juan."ujar Tao tiba-tiba ketika EXO sedang menikmati waktu senggang mereka.
"Iya, tidak ada lagi yang akan menjadi roommateku."sahut Xiumin dengan nada lesu.
"Aku masih bingung, kenapa Juan bisa mengalami serangan jantung?"tanya Luhan.
"Bagaimana kalau kita menjenguk Juan di rumah sakit?"saran Suho.
"Boleh saja, mungkin dengan kedatangan kita, Juan bisa langsung siuman."timpal Kai.
"Kita ajak sunbaenim yang lain. Mungkin ada yang mau ikut."tutur Sehun.
"Super Junior sunbaenim sekarang ada di ruang practice mereka."ujar Kyungsoo
"Kalian tidak latihan?" tanya Hyun Suk manager.
"Kami baru saja beristirahat."jawab Chen.
"Hyung. Apa kau tau keadaan Juan baru-baru ini?"tanya Baekhyun.
"Juan? Barusan aku mendapat telepon dari Soo Man seonsaengnim yang akan kembali kemari karena ada meeting, katanya Juan sudah siuman."jelas Hyun Suk.
"Hari ini kita kosongkan hyung?"tanya Suho.
"Hari ini semua artis tidak ada kegiatan lagi setelah latihan."sahut Hyun Suk.
"Kenapa?"tanya seluruh member EXO serentak.
"Teaser para trainee sudah dirilis dan Soo Man seonsaengnim memberi waktu lebih untuk menyiapkan konser SM Town dengan para trainee."
"Teaser?"tanya EXO dengan serentak lagi.
Lalu buru-buru mereka mengambil smartphone masing-masing dan melihat teaser yang baru dirilis.
Mereka melihat teaser Juan adalah video saat bermain paintball di perjalanan beberapa waktu yang lalu.
Backsound dari teaser tersebut menggunakan lagu Heart Attack dari EXO-K. Kesebelas pria tampan tersebut sama sekali tidak melepas pandangan mereka dari smartphone masing-masing.
"Bukankah kita akan menjenguk Juan ?"ujar Xiumin mengingatkan teman-temannya.
-----
"Annyeong."sapa Suho begitu memasuki ruang latihan Super Junior.
"Akh, EXO."sahut Ryeowook ketika melihat kesebelas member EXO memasuki ruang practicenya.
"Ada apa ini?"tanya Donghae.
"Begini, kami berniat mengajak sunbae untuk menjenguk Juan di rumah sakit."ujar Suho.
"MWO! Di rumah sakit? Ada apa dengan Juan?"tanya Eunhyuk dengan heboh.
"Dua hari yang lalu Juan mengalami serangan jantung dan kini masih di rawat di rumah sakit."jelas Chanyeol.
"Serangan jantung?"tanya Donghae.
"Iya, Sehun yang mengantar Juan ke rumah sakit."tambah Xiumin.
"Astaga! Ayo kita menjenguknya!" ajak Eunhyuk dengan berteriak tak kalah heboh dengan yang tadi.
"Kami memang bermaksud mengajak sunbae menjenguk Juan."tambah Kyungsoo.
"Baiklah kalau begitu, ayo kita berangkat."ajak Ryeowook.
//tbc//
KAMU SEDANG MEMBACA
Boyish Trainee «✔»
Fiksi Penggemar«finished» Menjadi trainee agensi terkenal dan akrab dengan semua artisnya? Siapa gadis yang tidak ingin mendapat kesempatan itu? Tapi jika harus merelakan gender berubah, bagaimana? »copyright cover @machiyeo