"Hi guys welcome back. Thank you banget buat kalian yang mau nunggu vidio ini. Pada hari ini, aku mau buat vidio one brand tutorial menggunakan produk dari 3CE, itu adalah produk one brand dari Korea. Jadi aku ngangkat tema hari ini itu cute and..""Smooth. " Gaby menolehkan kepalanya jengkel kepada Rose yang sedari tadi terus menginterupsi dan mengganggunya. "Diem lo tai. "
Gaby kemudian kembali tersenyum kearah kamera dan mengabaikan Rose yang masih setia mengganggunya dengan bergerak-gerak aneh dibelakang kamera. Ia berharap Rose bisa tersangkut kabel-kabel kusut disana.
"Aku akan make makeup-nya sekalian review sama ngobrol-ngobrol bareng kalian..,"
"Yah ngomong aja sana sama kamera lo." Rose kembali menginterupsi.
'Sabar Gab, sabar. Orang gila kayak gitu jangan ditanggepin. '
"Untuk produk pertama yang akan aku pakai adalah 3CE Fitting Cushion Foundation no 1 yang packaging-nya Barbapapa.., "
Rose kembali berkomentar. "Kayak istilah jampi-jampi. "
'Jangan dengarkan cantik. Keraskan hatimu Gaby, biarkan dia gila sendiri. Fighting! ' tekad Gaby dalam hati.Senyuman tetap menghiasi wajah Gaby sampai pertengahan acara pembuatan tutorial makeup itu, beberapa kali Gaby diganggu Rose dan saat itu juga kesabarannya semakin meningkat.
"Ini juga coverage-nya bagus banget. " Gaby menepuk-nepuk wajahnya dengan puff cushion yang ia pakai tadi. "Urat-urat yang ada dikulit aku jadi tertutup. "
Sebenarnya Rose merasa tidak enak pada Gaby yang terus ia lakukan sedari tadi. Tapi, yang namanya menganggu ketenteraman Gaby adalah hal paling menyenangkan yang sering ia lakukan.
Tangannya memang bergerak-gerak diatas layar ponsel, tapi telinganya fokus mendengar Gaby mengoceh dengan kameranya dan bedaknya.
Bisa dibilang dirinya bukanlah penggila alat-alat kecantikan seperti Gaby. Ia hanya memakai make-up kalau ada acara penting atau kalau mendadak, ia akan meminjam make-up siapapun yang ada disekitarnya.
Ia adalah penggila barang-barang dan fashion bermerek yang harganya fantasis itu. Apalagi saat Channel mengeluarkan baju mereka, beuuh! Ia bisa gila seketika!
Rose senyum-senyum sendiri melihat sepatu-sepatu bermerek keluaran terbaru Nike di laman media sosial mereka. "Yang kayak beginian memang nggak bisa dikalahin. "
"Eyeshadow punya 3CE ini semuanya shimmer, nggak ada matte sama sekali. Just blend it blend it.., "
Dengan kehatian-hatian yang penuh, Rose mengambil gambar Gaby yang sedang mewarnai kelopak matanya itu. Rose mengetik beberapa kalimat di instastory nya itu dengan semangat yang disertai Gaby yang sedang dandan dan beberapa kabel-kabel yang melatari gambar itu.
'Uncch banget my friend satu ini 😱. Kalian harus tonton vidio terbaru temen gue di youtube Gabriella Coo😴. Jangan lupa like, comment and subscribe guys 😋😎.'
Rose segera mengirim foto beserta caption-nya di laman media sosialnya. Tidak butuh waktu lama, instastory perempuan itu langsung dilihat oleh para pengikutnya yang rata-rata adalah penggila barang bermerek seperti dirinya.
'Liat Gab. Gue berbuat baek nih. '
Rose tengah asik memuji diri sendiri sambil melihat-lihat akun-akun yang diikutinya dengan riang. Jarinya berhenti di satu akun yang mana adalah anak kelas 11 IPS A.
Jari gadis itu menscroll setiap foto yang ada disitu dan mulutnya berkomat-kamit mengomentari kesalahan yang ada di foto-foto itu. Dan kemudian berhentilah Rose pada satu foto.
Disitu terdapat saingan Gaby eh, Niana yang sedang berpose membentuk V diantara kedua matanya. Rose mengakui kalau Niana adalah perempuan cantik yang sering ia puji (diam-diam) dan komentari (terang-terangan).
Tapi bukan karena kecantikan perempuan itu ia berhenti mengscroll. Melainkan ponsel perempuan itu.
"Gab. "
Gaby tidak menggubris Rose.
"Gaby. " panggil ulang Rose dan Gaby tetap tidak menggubris.
"Ini tentang Lucas. "
Gaby berhenti berbicara.
"Niana memang beneran suka saka Lucas, dia udah memulai startnya dari lo. "
****
2018.12.31
❌🚫 DON'T COPY PASTE 🚫❌
Copyright © 2018 // by: yeusynovi // Mengandung hak cipta // Tidak diperkenankan menjiplak, memplagiat atau mengcopy sebagian atau seluruh alur cerita. //
HAPPY NEW YEAR FOR EYERBODY. SEMOGA RESOLUSI KITA UNTUK TAHUN DEPAN KEWUJUD SEMUA. ^^
Inspired makeup tutorial by : Molita Lin (Youtube Channel)
KAMU SEDANG MEMBACA
In My Dream (Selesai)
Short StoryKalau anak-anak baru pasti memiliki tingkah malu-malu atau memiliki tingkah yang introvert dan sulit untuk didekati karena masih berstatus anak baru. Tapi hal ini tidak berlaku untuk seorang Niana Marco. Aku memang belum pernah berbicara dengan Nia...