4

6.8K 367 8
                                    

🎵who says-selena gomez🎵
.
.
.

*AUTHOR POV*

pagi hari dikediaman keluarga herry sutanto sudah ramai, dikarenakan 8 putra mereka telah kembali ke tanah air,mereka memilih mengisi waktu libur mereka dengan keluarganya di indonesia.

"DEAAAAAAAAAA AYO BANGUNNNNNN A'A CAKKA DATANG YUHUUUUU"teriak cakka didepan pintu kamar dea sembari menggedor-gedor pintu kamarnya.

"cklek"pintu kamar pun terbuka,dea yang masih setengah nyawa hampir mati berdiri karena cakka memeluknya kuat-kuat.bahkan tidak memberi dea waktu sejenak untuk bernafas.

"ba..ngg ga..bi..saa..naa..fass.."bata dea.

"ehh maaf-maaf ga sengaja kelewat rindu gue sama lo"ucap cakka yang sedikit melonggarkan pelukannya.

"lepas ah"ucap dea yang membuat cakka manyun.

"yang lain dimana?"tanya dea.

"lagi dikamar lea,lagi temu kangen"ucap cakka.

"ayo kita kesana"sambung cakka.

"abang duluan aja deh,dea mau mandi dulu"jawab dea lalu mendorong cakka keluar.

"dasar dea,abangnya yang ganteng ini kok di suruh keluar,dulu dia mandi aja gue pelototin juga gapapa"dengus cakka.

"ya jelas lah goblok,dea sama lea kan udah gede,mereka mah tau malu emang kayak lu,urat malu nya putus"sela alvin kemudian berlalu menuju meja makan.

"set dah,udah kayak lagunye yonglek ye"gumam cakka kemudian turun menuju meja makan juga.

***

"gimana kerjaan di hongkong yon? perusahaan ada masalah?"tanya herry kepada anak tertuanya, sion.

"gak ada kok pah,semua baik-baik aja"jawab sion.

"iel,io?"tanya sang papa.

"ha?iel ga ngapa-ngapain kok pah,disana suerrr"jawab iel dengan wajah tablo nya.

"HAHAHAHAHAHAHAHAHH"tawa mereka pecah begitu saja.

"emang siapa juga yang nanyain lu ngapain aja di sana"ledek lea

"ckck,papa nanya perkembangan perusahaan yel,bukan nanya kamu ngapain aja di sana"jelas sang papa.

"baik kok pa"jawab rio yang memang sekantor dengan iel.

"alvin sama cakka gimana cabang nya?katanya mau ada cabang baru?"tanya sang papa.

"iya pah,mau ada cabang baru,tinggal urus surat perijinannya aja,ye kan kka"jelas alvin yang dibalas anggukkan oleh cakka,karena sedang sibuk menikmati ayam kecap buatan devita.
"kalian gimana kuliah nya?"tanya herry kepada 3 anaknya.

"ga gimana-gimana pa"jawab deva dengan cuek.

"syusah pah...pala oji aja mau meledak ngerjain soal-soalnya yang pake bahasa alien."keluh ozy yang membuat semua geleng-geleng,karena meskipun dia bilang susah,ipk nya pasti diatas rata-rata.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang