💎 beautiful in white-westlife💎
*
*
*AUTHOR POV
hari ini hari pernikahan dea dan rayhan,tak banyak hanya beberapa orang saja yang diundang,seperti teman-teman dekat rayhan dan dea,keluarga rayhan dan dea,dan beberapa rekan bisnis mereka.
Dea cantik hari ini,dia sama sekali tidak terlihat gendut karena baju nya di desain agar ia tidak terlihat gendut,sedangkan rayhan menggunakan tuxedo hitam biasa yang terlihat elegan.Ketika rayhan melihat dea di berjalan menuju altar sembari merangkul lengan herry,disitu dia mulai merasa bahwa dea adalah permata.
"Cantik"batin rayhan yang nelihat dea berjalan.ketika sampai didepan rayhan herry menyerahkan dea kepada rayhan sembari berkata
"Saya titip putri saya,tolong aja dia baik-baik sebagaimana kamu menjaga ibu dan putri mu kelak,saya percaya sama kamu,tolong jangan rusak kepercayaan saya"ucap herry
"Akan saya usaha kan om,untuk menjaga dia semampu saya"ujar rayhan.
"Itu beneran apa bullshit?"batin dea.
Ketika prosesi berlangsung baik rayhan maupun dea tidak ada yang berbicara sama sekali,selain mengucapkan janji suci didepan altar gereja.setelah acara selesai masih ada lagi resepsi yang harus dijalani,sebenernya dea udah gakuat pake heels yang bikin kaki dia lecet tapi mau begimanong lagi.
***
"DEAAAA"teriak didi senang karena sahabatnya udah resmi aja sedangkan dia,boro-boro resmi dideketin aja kagak .
"Adohhh,jangan buat malu donggg,diliatin tuhh"ujar dea.
"Yaamsyong dea,udah resmi aja aduhh gue kapan yakk?,semoga lo bahagia dan langgeng deh,cepet-cepet buatin ponakan buat gue ya"ujar didi
"Hush"ujar dea sembari memukul bibir didi.
"Asal jeplak aja congor lo,gue kan mau kuliah dulu,UN aja blom,dasar bloon"ujar dea yang langsung membuat didi terkekeh dan bersalaman dengan dev sambil cipika-cipiki.
"Andai semua yang lo bilang itu jadi kenyataan di,gue pasti beruntung banget"batin dea tersenyum miris.
"Huaaa! Bebeb dea udah nikah,abang alan sama siapa donggg,de, apa yang kamu lakukan ke alan itu,jahat.lo juga han,ngapain lo ambil bebeb dea gue,sungguh jahat kau ferguso"teriak alan yang mengagetkan dea.
"Alay lo goblok"ujar rayhan sambil menoyor kepala alan.
"Sakit nyemot"ujar alan.
"Beb,aku ditoyor beb"adu alan kepada dea.
"Paan si lan jijik tau gak wkwkw,lo kalo mau cari bahan godaan,godain didi aja noh,dijamin menyenangkan"ujar dea memberi saran.
"Trus alex sama siapa?"tanya alex polos.dea pun berfikir.
"Duhh,pemainnya belom dikeluarin sama author,dea gatau lagi mau jodohin alex sama siapa,tanya author aja yaa"ujar dea yang membuat alex lesu.
"Sabar ya lex,nantj author pikirin dulu alex sama siapa"-author
"Sip-sip ok author"-alex
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFAT
Teen FictionDeana Kaila Putri perempuan bertubuh gemuk yang di pilih rayhan the most wanted di sekolah nya menjadi jodohnya Rayhan Wijaya Putra laki laki most wanted yang "terpaksa"memilih cewe berbobot tubuh yang berlebih karena sebuah paksaan