10

6.4K 324 4
                                    

💎 marry your daughter-brian mcknight💎
*
*
*

AUTHOR POV

Hari demi hari berlalu,tanggal pernikahan dea dan rayhan semakin dekat.baik rayhan maupun dea sangat gugup,mereka tidak menyangka bahwa hitungan hari lagi mereka akan tinggal satu atap tanpa orang tua mereka diusia 17 tahun.memang papa rayhan sudah membelikan sebuah rumah sederhana untuk ditempati oleh rayhan dan dea,jarak nya pun tidak terlalu jauh untuk menuju sekolah.saat ini mereka berdua hanya sibuk memikirkan perasaan masing-masing.

"I'm gonna marry your princess and make her my queen,she be the most beutiful bride that i've ever seen"lantun lagu tiba-tiba terdengar di radio tape rayhan, dea hanya merenung akan kah dia diidam-idamkan seperti isi cerita lagu tersebut?.cih jangan berharap diidamkan,dilihat saja ogah.batin dea berkata hal-hal buruk tentang dirinya.

"On the day that i marry your daughter"akhir lagu yang dilantunkan brian mcknight tersebut.

"Turunin gue di depan"titah dea.

"Tapi de,ini masih jauh dari lokasi sekolah,dan juga gak biasanya lo turun disini"heran rayhan.

"Gue mau beli roti dulu di indo***et"jelas dea.

"Yaudah,gue tungguin aja"kata rayhan.

"Jangan,gausah,lo duluan aja,ntar anak sekolah pada liat lo malu lagi bawa tronton kayak gue"ucap dea tersenyum miris.

RAYHAN POV

Sebenernya apa sih yang ada dipikiran wanita ini,udah bagus-bagus gue mau nungguin mala disuruh pergi,emang jaraknya kesekolah gak jauh apa,eh kenapa gue jadi khawatir kaya gini,ah baguslah si gembrot sadar diri kalo gue malu bawa dia jalan.

"Yaudah,gue kesekolah duluan"ucap rayhan kemudian mengendarai mobilnya.

Dea pun masuk ke toko dan menuju rak roti-rotian,dea nemang sengaja membeli banyak roti dan susu karena dea telah merencanakan bahwa nanti dka tidak akan kekantin.katanya harus jaga berat badan biar baju pengantinnya muat.

"Ah bli roti sobek aja deh satu, sama ul*****lk"gumam dea.
Setelah membayar dea pun berjalan menuju sekolahnya.tiba-tiba...

DEANA POV

BRUMMM  BRUMMMM

"Dea,kok lo jalan?"ucap sosok laki-laki itu.

"Oh,elo jo,gue kira preman yang mau malakin gue"Kekeh dea.

"Ngapain disini?"tanya jojo,dea kemudian menunjukkan bungkusan belanjannya yang membuat jojo mangut-mangut.

"Ayo naik"perintah jojo

"Ha?naik?"ucap dea sambil memandang motor jojo.

Yakali gue naik motor jojo,motornya tinggi bat woy,udah gitu kan gue lake rok,trus emangnya dia kuat bawa gue.

"Em...gausah deh jo,gue jalan aja"ucap dea.

"Kenapa sih? Masalah rok? Udah nih ada jaket gue lo tutupin aja ntar"ucap jojo.

"Emang lo kuat angkat gue"ucap dea tersenyum meremehkan.

"Jiahh,coba aja dulu,baru lo tau gue seberapa kuat ampe bawa karung beras kayak lo"ejek jojo.ntah kenapa jika jojo ejek gue,gue gak pernah marah,karena gue tau jojo bercanda beda kayak rayhan yang ngehina nya tulus dari hati,huft coba aja yang jadi calon gue jojo,astaga dea mikir apa sih lo,sadar de,sadarrrr

"Woyy,jangan buang waktu disini ah,ayo naik"aja jojo kemudian dea naik kemotornya dan jojo memberikan jaketnya untuk menutupi paha dea.

"Siap mbak?"ucap jojo.

"Siap mas,ayo kita jalan"riang dea,baru kali ini ada yang gak keberatan bawa gue pake motor,biasanya abang-abang ojol aja nyesel karena udah ambil orderan gue wkwkwkw.


***

Sesampainya disekolah dea langsung turun dari motor jojo dan mereka menuju kelas masing masing,dalam perjalanan dea diserbu oleh angel cs.

"Wadu,wadu,wadu,buruk rupa kita ini udah ketemu ternyata sama majikannya"ejek angel,karena didi juga telat jadilah didi menyaksikan drama mak lampir itu.

"adududu,berasa sok cantik deh dia sekarang padahal gak sadar gelambirnya banyak banget"ejek rachel.

"Yoi,tinggal tunggu lebaran aja,dan siap-siap dipotong dehh"ejek adel.karena gerah melihat angel cs didi berdiri di depan dea dan menatap angel cs dengan horror.

"Aduhhh,geng mak lampirrr ngapain sih lo gangguin temen gue mulu?kenapa sih kenapa?emang dia punya masalah sama kalian sampe kalian gangguin dia mulu?ato sirik dia kaya,anak yang punya sekolah,nyokap bokap nya orang terpandang?iya? Ato karena sekarang banyak cowo yang ngelirik ke dia,jadi cabe-cabean goceng kayak kalian gak laku? Iya? Ato sirik karena dia masih perawan?makanya jangan main di club mulu jebol kan tuh"geram didi,yang membuat mereka terkaget pada pernyataan terakhir didi,darimana gadis ini tau?pikir mereka.

"Heh,udik,denger ya,gue gak pernah sirik sama temen lo yang satu ini,body nya juga bagusan body gue,dan urusan perawan ato nggak nya itu urusan gue"bentak angel.kini sudah banyak yang memperhatikan mereka bahkan tidak ada yang berani melerai.siapa juga yang berani melerai angel sih cewek barbar dan didi si cewe bacot,apalagi didi adiknya sean,sempat ada yang mengganggu didi,beuhh jangan harap liat matahari besok.

"OH YA?TRUS LO MAU NGAPAIN GANGGU TEMEN GUE?MAU VIRAL?NYANYI DAGING ANJING PAKE SAYUR KOLA AJA,GAUSAH GANGGU TEMEN GUE,LAGIAN APA GUNANYA BODY SEMOK KALO UDAH GAK KESEGEL?DIMANA-MANA JUGA ENAKAN YANG DISEGEL"teriak didi didepan muka angel.

"EH,LO MAKIN NGELUNJAK YA"tantang rachel yang ingin menampar didi tapi tangannya di tahan oleh dea.

"Tangan hina lo gak pantes nyentuh temen gue,dasar tante-tante"ucap dea.sekarang suasana lebih mencekam apalagi aura intimidasi dari dea.

"Cih,bahkan temen lo ini lebih pantas disebut pela..."belum sempat adel berbicara sudah ada seseorang yang menamparnya.

"APA?LO MAU NGOMONG APA?HA?LO KALI YANG LEBIH PANTES DISEBUT CEWEK LELANG"teriak didi.karena suasana sudah memanas rayhan cs dan lea memutuskan turun tangan.

"Calm down sweetheart"bisik sean *duh jadi baper padahal cuma adek nya doang*.ntah jimat apa yang digunakan sean,hanya dengan kata-kata emosi didi tersulut sedikit demi sedikit.
Sean mengode lea untuk membawa dea dan didi pergi,kemudian mereka bertiga pergi meninggalkan koridor.

"Lo harusnya tau apa yang terjadi setelah ini,tanpa harus gue kasi tau,right babe?"ujar sean,iyasih kata-katanya manis tapi angel tau jika itu adalah sebuah ancaman.dan 'byurr' baju mereka bertiga sudah basah akibat siraman rayhan dan alan

"Sekali lagi lo cari masalah sama orang-orang sekitar gue,bukan cuma gue siram,langsung gue tenggelemin lo"ucap sean sinis kemudian pergi dan kerumunan perlahan mulai bubar.

"Makannya gausah cari gara gara mulu kek tante tante sma garuda,gak capek apa?"ucap alan yang langsung disinisin sama angelcs. Kemudian berlalu

"Mampus"bisik rayhan kemudian mengikuti alan.

"Just info,daleman lo nyeplak,beli baju sana"ujar alex sambil tertawa terbahak-bahak kemudian berlalu juga menuju kantin.

***
AUTHOR POV

Dikantin sudah berkumpul rayhan cs,dea lea,dan didi.mereka semua terbahak-bahak membahas tampang angel cs tadi bahkan didi yang tawanya paling kenceng.terserahlah mereka melewati jam pelajaran toh mereka semua masuk 10 besar walaulun gak belajar.karena merasa tidak dihiraukan dea pamit menuju toilet padahal mah alesan doang biar ke rooftop.

"Guys gue cabut ya,panggilan alam"ujar dea kemudian ngibrit biar keliatan real gitu.

"Dea panggilan alam mulu ye"ujar alex

"Apa karena dia punya ginjal satu jadi pencernaannya bermasalah?"batin rayhan.
.
.
.
Holla guys,1100+ kata,maaf ya kalo banyak typo,maaf juga kalo ceritannya gak menarik,aku lagi meres otak buat ide soalnya.jangan lupa vomment yaa,see you di next chapter


Babylucya






BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang