❤ love yourself-justin bieber ❤
*
*
*A
UTHOR POV.
hari ini dea berangkat lebih pagi dari biasanya kesekolah,tentu saja karena kejadian semalam dea jadi malas bertemu rayhan.
Satu hal yang dea tau,rayhan tidak pernah mencintainya,tetapi lea,kembarannya,dan akan terus seperti itu sampai selamanya.
"Bi,dea pamit dulu ya"pamit dea pada bibi sambil memyalim tangan bibi,biar pun asisten rumah tangga tapi bibi sudah dea anggap sebagai ibu sendiri,maklum lah namanya juga remaja,masih butuh bimbingan.
"Lho,non kok cepet banget perginya,tumben"sahut bibi.
"Iya nih bi,dea lupa ngerjain pr,nanti aja ngerjainnya di sekolah"kilah dea.
Sebenernya dea belum tidur dari semalam, dia sudah mengerjakan semua tugas nya,terapi karena masalah nya dengan rayhan dia pun begadang memikirkannya.Bibi pun mengangguk,karena yang bibi tau sepulang dari rumah sakit,dea langsung ke kamarnya untuk tidur,alasannya sih capek.
"Gak bareng si aden non?"tanya bibi.
"Gak ah bi,kasian dia kalo disuruh bangun sepagi ini,apalagi kemaren dia pulang lebih malem dari dea,bangunin dia kayak jam biasa aja ya bi"ujar dea.
"Ohh ok non,tapi non gak sarapan? Tanya si bibi 'lagi'.
"Gausah bi, dea di sekolah aja nyarap nya,bye bi"jawab dea sambik berlalu pergi.
Dea pun mengendarai motor vespa nya,tapi dea gak langsung kesekolah,dea mampir dulu ke tempat nasi uduk langganannya yang sudah jarang di temui semenjak menikah.
"Budeee,biasa ya"ucap dea.
"Huaaa,deaaa udah lama ya gak kesini"ucap bude.
"Iya bude,mama sekarang lagi sering bikin sarapan"jawab dea yang di balas anggukan oleh si bude.
"Ditunggu ya de"ujar sang bibi yang dibalas anggukan oleh dea.
Dea pun duduk di tempat yang disediakan.
Sambil menunggu makan dea mengecek hpnya,ternyata sedari semalam kea ngechat dea untuk minta maaf,tanoa pikir panjang dea pun membalas pesan lea,bahwa lea tidak salah dan tidak seharusnya lea meminta maaf.Itu tandanya mereka sudah baikan bukan?
"Permisi,lo anak SMA GARUDA ya?"tanya seseorang sambil menepok bahu dea.
DEANA POV
Astogee ada yang nepok pundak gue dong,tu anak ngagetin aja sih njayyyy
"Iya,kenapa?"tanya dea.
Lalu gue mandang dia dari atas sampe bawah,oh pantesan dia anak SMA GARUDA juga tohh."Gue anak baru di SMA GARUDA,bisa tunjukin jalannya gak?"tanya siswi itu.
"lo mau nyarap dulu"tanya dea yang dibalas anggukan oleh siswi itu.
"Yaudah,ntar bareng aja sama gue kesekolah nya"ujar dea.
"Emang gapapa?kan gue sama lo baru kenal,lagian lo gak bawa helm dua kan?"ujar siswi tersebut.
"Yaelah santuy,gue tau lo orang baek,tenang aja gaada polisi kok"ujar dea.
Setelah menunggu beberapa saat akhirnya makanan mereka pun sampai.
Sembari makan mereka pun mengenalkan diri satu sama lain.
"Nama gue deana kalia putri,kelas 10 ipa 1"ujar dea.
"OMG,LO YANG PUNYA SEKOLAH YA?!Gue geana alisha putri,gue juga ambil jurusan ipa"ujar gea kegirangan
"Nama kita hampir sama ya,btw gue cuma anak,bukan yang punya"uajr dea.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFAT
Teen FictionDeana Kaila Putri perempuan bertubuh gemuk yang di pilih rayhan the most wanted di sekolah nya menjadi jodohnya Rayhan Wijaya Putra laki laki most wanted yang "terpaksa"memilih cewe berbobot tubuh yang berlebih karena sebuah paksaan