15

6.5K 308 11
                                    

● orang ke 3-HIVI ●

*
*
*

AUTHOR POV.

Pagi ini deana bangun dengan suasana hati yang bagus,mood nya bertambah,setelah berbagi kisah dengan didi + ditraktir eskrim sama didi,eh salah deh,ditraktir sean lebih tepatnya.

Hari ini dea lagi gak mau galau-galau,nangis-nangis bombay,dan unmood,pokoknya hari ini dea harus bahagia.

Setelah beberes diri dan kamarnya,deana menuju dapur untuk menyantap sarapan yang dibuatin sama bibi.

"Dorrr"kaget dea.

"Ehkodokgorengdikecapinmaknyuss"latah bibi yang membuat dea tertawa terbahak-bahak,astaga dea inget dosa ngerjain orang tua.

"Astagah non,bikin bibi jantungan aja sihhh"ujar bibi.

"Sorry bi"balas dea dengan cengengesan.

"Den rayhan mana non?"tanya bibi.

"Waduhh,saya gatau bi,dea berangkat dulu ya bi"ujar dea menghindari pertanyaan bibi,kemudian mengambil roti selai yang sudah dibuat oleh bibi.

"Ehh,non itu si aden gak dibangunin dulu?"teriak bibi yang tak dibalas oleh dea karena sudah keluar

"Kenapa teriak-teriak sih bi?"ucap rayhan tiba-tiba.

"Astagaayamkodokterasi"latah bibi 'lagi' yang dibalas cengengesan oleh rayhan.

"Ishhh,si aden sama aja sama non dea,sama-sama demen ngagetin orang"ujar bibi.

"Dea mana bi?"tanga rayhan yang diam-diam membuat bibi tersenyum tipis.

'Dia sudah mulai perhatian rupanya'batin bibi.

"Baru aja keluar den"sahut bibi.

"Oh,yaudah kalau gitu rayhan duluan ya bi"ujar rayhan sambil mengambil roti selai juga.

'Saya selalu berharap,kalian berdua jodoh,kalian sama,bahkan tingkah laku kalian juga sama,semoga hubungan kalian segera membaik' batin bibi kemudian lanjut bekerja.

Ketika dea sedang memanaskan motornya,rayhan tiba-tiba datang dari belakang.

DEANA POV.

Sebenernya gue tau dia dibelakang,cuma bodoamatlah gue gamau mood gue rusak karena ucapan kasar dia.

Dea pun segera pergi dengan motor dark blue nya,tanpa dia sadari rayhan juga menyusulnya dengan motor yang sama hanya saja berbeda warna.

***

"HOLLA EPRIBODEHHHHH,I'M HEREEE"teriak dea.

"DEA SAYANG,AKHIRNYA KAMU DATENG JUGA,AKU UDAH NUNGGU KAMU BEB" sahut didi.

"SORRY YA BEB,BIASALAH MACET"ucap dea.

"SOKIN BEB"sahut gea lagi.

"Kalian gak bisa gausah teriak ya?"tanya alex.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang