🎵dive-ed sheeran🎵
*
*
*AUTHOR POV
"BRAKKKK"suara pintu dibanting.
"DEAAAAAAAA"panggil rio.
"DEAAAA TOK,TOK,TOK DEAAAA"panggil rio sekali lagi sambil mengetuk pintu kuat-kuat.
"ah lama,awas gue dobrak aja"sahut alvin.dan pintu terbuka setelah didobrak alvin,menampilkan wajah pucat dea yang terbaring lemah diranjang.
"DEA!"panggil mereka semua.
"dea lo kenapa?"tanya lea.
"mana yang sakit sayang?"tanya iel.
"de,kamu bisa denger abang kan?"tanya ozy.
"de,kamu bisa liat kita kan?"tanya deva.
sedangkan ray langsung menelepon dokter keluarga sutanto.***
"dia tidak apa-apa hanya masuk angin saja,ditambah perutnya yang kosong.dan...sepertinya dia sedang banyak pikiran.saya rasa sebaiknya buat dia senang dulu agar dia tidak strees,tetapi perhatikan juga kondisi tubuhnya ya"kata sang dokter.
mendengar penuturan dokter lea langsung menghubungi rayhan untuk bertemu di kafe historia.***
"hey,udah lama nunggu?"tanya rayhan.
"15 menit lha"sahut lea.
"udah pesen makan atau minum?"tanya rayhan lagi berbasa-basi,sebenarnya tujuan dia pingin lama-lama sama lea.
"gausah han,gue cuma mau nanya,lo ada ngelakuin apa sama dea?"tanya lea,yang langsung membuat rayhan pucat seketika.
"enggak ada ngapa-ngapain kok,emang dia kenapa?"tanya rayhan.
"dia sakit,demam,dokter bilang dia juga sedang banyak pikiran,dan kita orang terdekatnya disuruh buat dia happy,biar dia gak mikirin masalahnya dia lagi"jawab lea lesu.
"segitu parahnya kah?"batin rayhan.
"jadi gue minta tolong banget sama lo,tolong buat dea bahagia,udah cukup gue liat dia dibully,dihina,dicaci sama orang-orang yang bahkan belum kenal dia 1 hari full,gue tau lo bisa diandalkan han,thats why gue minta tolong sama lo,karena lo akan jadi pendamping dia nanti,mau gak mau semua masalah dia juga masalah lo,jadi gue mohon banget,tolong buat dia happy,ya? mau ya?"ujar lea sembari memegang tangan rayhan,jelas saja itu membuat rayhan tidak bisa menolaknya.
"gue akan coba"ucap rayhan.
"makasih rayhan,gue pergi dulu mau malmingan sama sean,bye"pamit lea
"jleb,baru di pegang tangan gue,ehhh dia udah cabut ae ama cowoknya,nasib-nasib"batin rayhan.
"permisi mas,mau pesen apa?"tanya mbak-mbak pelayan.
"hmm,gue bliin aja deh buat dea,itung-itung sebagai permintaan maaf"batin rayhan.
"saya pesen bubur ayamnya aja satu mba"ujar rayhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFAT
Teen FictionDeana Kaila Putri perempuan bertubuh gemuk yang di pilih rayhan the most wanted di sekolah nya menjadi jodohnya Rayhan Wijaya Putra laki laki most wanted yang "terpaksa"memilih cewe berbobot tubuh yang berlebih karena sebuah paksaan