38

7.3K 286 23
                                    

🎵 When i was your man-bruno mars🎵

*

*

*

RAYHAN POV

Yup,disinilah gue ditempat dimana dea pernah tidur disini,ditempat dimana dea pasti selalu menangis karena hinaan gue,sekarang dia begitu cantik,kepercayaan dirinya juga semakin meningkat,sekarang dia sudah menjadi seorang model,menyesal? Jelas saja jawabannya YA,SANGAT tetapi apa boleh buat? Semua sudah berlalu,bahkan sekarang posisi sudah berbalik,gue yang menangis karena dea sudah tidak ada dan tidak mau lagi berada disisi gue. Yap,sekarang gue sedang merasakannya dan rasanya sungguh menyakitkan.

"Rayhan,kamu udah lama kayak gini terus,kamu gak berniat berubah nak?"tanya dina,ibu rayhan.

"Buat apa juga aku berubah mah,toh aku udah nggak punya alasan mengapa aku harus berubah"ujar rayhan sembari mengelus guling yang sering dipeluk dea.

"Kamu nggak bisa kaya gini terus han,dea aja udah bangkit sekarang dia udah jadi model terkenal masa kamu gak mau kayak dea"ujar sang mama yang dibalas bungkam oleh rayhan.

"Mama tau rasanya sakit,mama juga tau kalo kamu nyesal,tapi kamu gak bisa kayak begini terus han,kamu gak bisa terus-terusan stuck di rasa penyesalan kamu,rasa bersalah kamu,kalo kayak gini caranya kamu gak akan bisa dapetin dea kembali"ujar sang mama.

"Rayhan emang nggak akan pernah bisa dapetin hati dea mah,dia udah gak mau lagi sama rayhan,dia gak ngasih kesempatan lagi buat rayhan"ujar rayhan sembari menitikkan airmatanya,mengingat pertemuan terakhirnya dengan dea.

"Aduh,ini anak gue bloon amat dah,nular dari siapa sih?"tanya dina kesal.

"Perempuan itu mahal han,kamu gak bisa berjuang cuma sampe situ doang,gimana dea mau percaya lagi sama kamu kalo kamu cuma ngomong doang,gak ngebuktiin"ujar dina.

"Kalo kamu masih ngedemprok disini,sampai kapanpun kamu gak akan bisa ngerubah nasib kamu han,kalo seandainya dea dideketin sama cowo lain apa kamu ikhlas?"tanya dina menekan rayhan bertubi-tubi.

"Tapi mah,kesalahan rayhan udah besar banget,bahkan rayhan gak yakin abang abangnya akan nerima rayhan lagi"ujar rayhan.

"Oohh,kamu gak mau merjuangin dea karena takut sama abang-abangnya?"tanya dina.

"Ini lebih rumit dari pada itu mah"uhar rayhan.

"Aduhhh,pusing mama ngomong dama kamu,kamu ngomong sama papa aja deh,mama mau masak dulu"ujar dina kemudian melenggang pergi.

***

AUTHOR POV.

Setelah keluar dari kamar dea yang sekarang jadi kamar rayhan,katanya biar bisa ngerasa tidur sama dea,dina langsung menghampiri suami nya tersebut.

"Pah,kamu ngomong sama rayhan gih,mama pusing ngomong sama dia,bahasanya belibet,otak mama gak sampe"ujar dina.

"Lo sih bloon"ujar reno.

"Dih,bloon bloon gini juga lo naksir sama gue,sampe nggak ngelepasin gue waktu sma,ngejar-ngejar gue kesana kemari"ujar dina pede.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang