EXTRA PART

9K 287 16
                                    

🎵 Joseph Vincent-Our First Song🎵

*

*

*

AUTHOR POV.

Dea sedang bersantai-santai dikolam renang rumahnya,anak-anaknya sedang sekolah,rayhan pun sedang kerja.

Dea sedang melamun,sungguh sangat beruntung sekali dirinya,tuhannya memberikannya banyak cobaan dan berakhir happy ending dengan orang yang teribat dalam rencana tuhan untuk memdewasakannya,sungguh dea tidak menyangka bahwa dirinya akan kembali lagi bersama rayhan,bahkan sekarang dea sudah memiliki 4 anak,3 orang putra dan 1 orang putri.

Lea,gadis yang dulunya selalu menjadi impian seorang rayhan,gadis yang membuat rayhan 'sempat' menyakiti dea,sekarang gadis itu sudah mempunyai seorang suami,siapa lagi kalo bukan sean.

Lea dan sean juga sudah mempunyai 3 orang anak,2 orang laki laki dan 1 orang perempuan,entah memang gen ato bagaimana,tetapi dari sion,abang tertua dea,hingga dea yang notabenya anak bungsu,dari urutan 1 sampai 10 pasti anak mereka kembar,memang sih ayah dan ibu mereka saja kembar,mungkin memang keturunan.

"Sayang,kamu ngapain bengong disini?"tanya rayhan tiba-tiba sambil memeluk dea dari belakang dan ikut mencelupkan kaki nya kedalam kolam renang.

"Eh,kamu kok udah pulang?"tanya dea kaget.

"Emang kenapa kalo aku udah pulang? Kamu gak seneng?"kesal rayhan.

"Apaan sih kamu,baperan amat,kan gak biasanya kamu pulang cepet,terus kantor siapa yang ngurusin? Nanti kamu dimarahin lho"ujar dea.

"Aku kangen sama kamu,jadinya aku pulang,lagian kantornya punya aku,siapa juga yang berani marahin"ujar rayhan menyombongkan diri.

"Sombong kamu"ujar dea sembari memyenderkan kepalanya ke dada bidang rayhan.

"Aku kangen banget tau sama kamu"ujar rayhan sembari menaruh dagunya diatas kepala dea.

"Akhir-akhir ini kamu terlalu sibuk ngurusin rumah sama anak-anak,kamu jadi lupa sama aku"sambung rayhan.

"Lagian ada bibi,kamu ngapain sih capek-capek beresin rumah,kalo kamu sakit gimana?"sambung rayhan lagi.

"Maaf deh,soalnya aku kadang suka gaenak kalo mau nyuruh bibi,masa bibi yang udah tua aku suruh ngepel lantai atas sama bawah,kan kasian"ujar dea.

"Kamu cari maid baru aja gih,tapi bibi jangan di pecat,soalnya aku masih mau belajar masak sama bibi"ujar dea lagi.

"Kok kamu perhatian banget sama bibi?"tanya rayhan.

"Bibi itu berarti banget tau buat aku,dulu nih ya waktu kamu lagi jutek juteknya sama aku,bibi yang selalu nguatin aku,terus setiap kamu ngatain aku,bibi yang selalu nemenin aku nangis dan ngasih saran buat aku,pokoknya bibi terbaik deh"ujar dea tanpa sadar raut muka rayhan yang sudah berubah.

"Maafin aku ya de,dulu aku terlalu dibutakan sama obsesi,jadi aku lebih milih lea ketimbang kamu,padahal gak akan ada yang bisa gantiin kamu,siapapun itu"ujar rayhan dengan nada sendu nya.

"Udah gausah dibahas lagi,yang berlalu biarlah berlalu,toh sekarang kita udah sama sama lagi,anggep aja yang lalu sebagai cobaan untuk mendewasakan kita,lagi pula kita menikah pas umur kita lagi gencar-gencarnya untuk nyari jati diri"ujar dea.

"Kamu dewasa,itu yang aku suka"ujar rayhan sambil mencium bibir dea sekilas.

"Kamu gak ada niatan mau nambah anak lagi de? Jadi 10 gitu misalnya?"ujar rayhan sembari mengerlingkan matanya.

"Boleh aja,asal kamu mau berbagi kasih sayang lagi"sahut dea dengan kekehan.

"Nggak deh makasih,udah cukup kasih sayang kamu kebagi jadi 5,gausah nambah anak deh,nanti kamu malah makin gak punya waktu buat aku"ujar rayhan.

"Tapi kalo aku mau 'anu-anuan' boleh kan yang?"tanya rayhan dengan senyum jahilnya.

"Apaan sih"ujar dea kemudian memalingkan wajahnya,karena malu.

"Ihhhh,kamu gemesin bgt sih,minta aku perkosa ups"kekeh rayhan.

"Rayhannnnnnnnn"teriak dea.

"Iya,iya,becanda kok yang"sahut rayhan.

Ini lah kisah hidup dea,yang dulunya selalu dibully,dicaci maki,dan dihina,kini dia seorang ibu rumah tangga dari seorang CEO muda perusahaan wijaya,dan memiliki 4 orang anak yang luar biasa.

Mungkin jika waktu itu dea memyerah pada dirinya sendiri,dia tidak akan sampai pada titik ini,titik dimana ia merasakan suatu kebahagian,memang ini belum endingnya,tapi dea sangat berterimakasih kepada tuhan,semua cobaan yang diberikan seakan memdewasakan dea,semua permainan tuhan sungguh indah,siapa sangka bahwa yang mencaci nya dulu adalah kakak iparnya,siapa sangka bahwa yang menyemangatinya adalah seorang CEO muda yang ternyata sepupu temannya,siapa sangka dea bisa bersanding kembali dengan rayhan,takdir memang mempermainkannya.

"Takdir boleh mempermainkan hidup kita,tapi takdir tidak menentukan semangat kita untuk tetap maju,tindakan apa yang kamu ambil saat ini,itu sangat berdampak didepannya"

#end

Jadi pesan dari author untuk semuanya,mungkin saya gatau permasalahan kalian apa,begitu juga sebaliknya.

Mungkin saya gak bisa rasain apa yang kalian rasain,begitu juga sebaliknya.

Tapi masing-masing kita berhak bahagia,bahagia itu bukan ditentukan oleh orang lain,tapi kalian,so jangan berpikiran lagi ya kalo kita yang gendut,hitam,berambut keriting dan sebagainya tidak bisa bahagia,karna bahagia hak segala orang.

Done🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉

Jangan minta extra part lagi ya,aku gatau mau mikirnya gimana,yang mau sequel anak anaknya dea sama rayhan komen di bawah yaaawwww

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Love banyak dari aku

Babylucya

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang