●live while we're young-one direction●
*
*
*AUTHOR POV
Hari ini adalah hari sabtu,hari libur sekaligus hari paling nikmat didunia menurut sejuta umat,termasuk dea.
Hari ini rencananya dea akan pergi menuju dufan bersama jojo,kemarin setelah berlari-larian jojo mengajaknya untuk kedufan awalnya sih dea nolak,karena enakan bobo di rumah,tapi pas dibilang cupu tanpa pikir panjang dea langsung meng-iyakan ajakan jojo.
'Tin tin' klakson jojo yang segera membuat dea turun kebawah.
"Bibi,dea pamit dulu ya mau ke dupan"ujar dea kemudian menyalim tangan bibi.
"Non udah ijin belom sama den rayhan?"tanya bibi.
"Belum bi,dia masih tidur,nanti bibi aja ya yang bilangin dea berangkat bi,babay"ujar dea kemudian pergi keluar.
"Eh,non urang kayak gitu atuh,nanti bibi yang diomelin,pamit duluuu"teriak bibi.
"Aih si non dea,memang jiwa-jiwa anak muda ya,yang tidak mau dinasihati"ujar bibi sambil menggelengkan kepalanya.
***
"Huh,kurang lama,ngapain aja sih? Boker dulu lo?"tanya jojo jengkel.
"Gausah banyak bachot brayy,legooo"ujar dea girang.
"Cih,giliran kemaren gue ajak lu males,giliran sekarang girang amat"gumam jojo yang masih didengar oleh dea.
"Yaiyalah,orang gratis,dimana-mana gratia tuh jauh lebih nikmat"ujar dea.
***
"Wohoooo kita naik apa duluan nih jo?"tanya dea girang.
"Kora-kora aja gimana? Berani gak lu?"tanya jojo sambil tersenyum mengejek.
"Cih,gausah natao gue kayak gitu,kita coba aja"ujar dea kemudian mereka menuju kora-kora.
Mereka pun menaiki kora kora dengan gembira sambil teriak-teriak.
"Wohoooooo"teriak dea.
"AHHHHHHHHHH"sahut pengunjung yang lain.
"DE,SENYUM DE,KITA LAGI DI POTO"teriak jojo kemudian bergaya.
Setelah selesai naik kora-kora mereka sempat bertengkar ingin menaiki wahana histeria atau tornado karena kedua nya sama-sama menguji adrenalin. Yang berakhir dengan naik histeria dulu karena dea yang menang suit.
"Yuhuuu ayok kita antri"ujar dea tanpa sadar sudah menarik tangan jojo sehingga membuat sang empunya tersenyum.
'Setidaknya gue bisa bikin lo bahagia de,walau dengan cara sederhana' batin jojo.
"HUAAAA ASIKKKKK"teriak dea.
"HUA ANJERRRRRR"teriak jojo sambik tertawa.
"HUA MAMA MAU PULANGGG"teriak pengunjung lain.
"HUAAA BANG KIRI BANGGGG GAKUATTT"ucap yang lain lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFAT
Teen FictionDeana Kaila Putri perempuan bertubuh gemuk yang di pilih rayhan the most wanted di sekolah nya menjadi jodohnya Rayhan Wijaya Putra laki laki most wanted yang "terpaksa"memilih cewe berbobot tubuh yang berlebih karena sebuah paksaan