40

9.7K 345 29
                                    

● Bukti - Virgoun ●

*

*

*

AUTHOR POV

Hari ini rayhan mengahadiri rapat dengan rekan bisnis nya untuk pemotretan,dan tanpa rayhan sadari bahwa rekan bisnis nya ada jojo,itu tandanya model yang bekerja sama dengan rayhan itu adalah dea,dan urusan baju yang dikenakan itu menjadi urusan jeanny.

Pagi ini keluarga rayhan sedang berkumpul di meja makan,untuk sarapan bersama sekaligus membahas kepergian rayhan untuk sebuah project besar.

"Hari ini kamu ke jerman kan han?"tanya reno,sang papa.

"Iya pah,3 jam lagi aku boarding sih"ujar rayhan.

"Kalo kamu udah nyampe disana kabarin mama ya han"ujar dina.

"Yaampun mah,rayhan masih disini,jalan ke bandara aja belom,kok udah minta kabar"kesal rayhan.

"Tenang aja mah,rayhan gak akan kenapa-kenapa kok,papa udah sewa apartemen buat rayhan,lagian disana banyak anak buah papa kok"ujar reno.

"Lho,kok sampe nyewa apartemen? Berarti lama dong?"tanya dina terkejut.

"Ya,namanya juga project besar mah,paling cepet rayhan pulang ke indonesia ya 1 bulanan lebih"ujar rayhan.

"Ya ambon rayhan,kamu nggak kasian sama mama,menjomblo sendokir di rumah"ujar dina alay.

"Gausah alay deh ma,kan ada papa"ujar reno kesal karena tidak dianggap.

"Kalo rayhan kenapa-kenapa gimana pah,kan rayhan anaknya bandel,susah diatur,kalo gak ada kita siapa yang ingetin dia makan"ujar dina cemas.

"Ya,kalo dia kenapa-kenapa kita tinggal bikin lagi,susah amat"canda reno.

"Ishhh,PAPA!"bentak dina.

"Udahlah mah,rayhan gak akan kenapa-kenapa,lagipula rayhan udah besar,rayhan bisa urus diri rayhan sendiri"ujar rayhan menengahi.

"Tuh dengerkan anaknya ngomong apa"ujar reno yang membuat dina cemberut,kalo ada kalah menang sudah jelas dia kalah telak oleh pria di sekitarnya ini,memang ya,boys always be boys.

"Kamu juga jangan lupa ngegym,biar badan mu balik lagi,ntar musuh gampang mukulin kamu karena kamu selembar doang badannya"ujar reno sambil terkekeh.

"Iya"jawab rayhan kesal.

***

Sekarang rayhan sedang dalam perjalanan menuju bandara,awalnya orang tuanya memang memaksa untuk ikut,terlebih mamanya,namun rayhan menolak karena rayhan tau,jika mama nya ikut yang ada malah drama,dan ujung ujungnya membuat rayhan ketinggalan pesawat,membayang kan itu saja rayhan sudah bergidik.

"Den,udah nyampe"kata supir tersebut.

"Oh,barang barang nya tolong turunin ya pak,saya cari troli dulu"ujar rayhan kemudian berlalu mengambil troli,karena barang yang dibawanya cukup banyak.

"Sudah semua den,saya permisi dulu ya"ujar supir tersebut.

"Oh iya pak,makasih ya"jawab rayhan.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang