25

7.2K 328 25
                                    

● too good at goodbyes-sam smith ●

*
*
*

AUTHOR POV

Hari ini rayhan berangkat sekolah lebih pagi dari sebelumnya,sesampainya disekolah rayhan berpapasan dengan dea pada saat memarkirkan motor,melihat rayhan dea langsung buru-buru untuk menghindari rayhan,memang tadi malam dea gak izin ke rayhan untuk tidur di runah orangtuannya,dan dea tidak ingin berdebat dengan rayhan.

"Tunggu,kemaren lo kemana"ujar rayhan sambil menangkap tangan dea.

"Han,apaan sih ah,ini disekolah"uhar dea sambil berusaha melepaskan tangannya dari cekalan rayhan

"Jawab gue dulu,semalem lo dimana"bentak rayhan sembari mengencangkan tangannya.

"Han,sakittt"ujar dea sambil meringis.

"Sakit huh? Makanya lain kali kalo kemana-ma izin,semalem lo pergi sama cowo yang mana lagi?"ujar rayhan sinis.

"Gue gak pergi sama cowo han"ujar dea yang sudah menangis akibat cekalan tangan rayhan dan hinaan dari mulutnya.

Tiba-tiba seseorang datang menepuk pundak rayhan kemudian melepaskan pegangan tangannya dari dea.

"Jojo.."lirih dea.

"Bro,lo lain kali gausah kasar lah sama cewe,biarpun gendut dia juga punya perasaan kali"ucap jojo santai.

"Eh, lo gausah ikut campur deh,emang lo siapanya sampe-sampe ikut campur urusan gue"ujar rayhan.

"Lha? Lo siapa nya sampe harus nyakitin dia"jebak jojo,karena jojo yakin rayhan gak mungkin mengakui dea sebagai istrinya.

"Jo,stop jo ayo kita oegi aja"ujar dea lirih sambil menarik-narik baju jojo.

"Sebentar de,ini cowo harus dikasih pelajaran"ujar jojo kemudian menonjok perut rayhan secara tiba-tiba.

"JO,STOP IT"teriak dea pada saat jojo menonjok rayhan tiba-tiba.

Karena kesal rayhan pun kembali menonjok jojo bolak balik,kanan dan kiri.

"Ini buat lo karena ikut campur urusan gue"ujar rayhan menonjok pipi sebelah kanan jojo.

"Cih"ujar jojo kemudian menojok rayhan kembali.

"Ini buat cowok bangsat kayak lo"ujar rayhan sambil menonjok pipi kanan rayhan.

"Ini buat cowok banci yang udah buat perempuan nangis"ujar jojo menonjok pipi kiri rayhan.

"Dan ini buat lo,yang gak pernah bisa ngehargai perempuan"ujar jojo sambil menendang perut rayhan.

"STOP IT JO,STOO IT"teriak dea sambil menangis.

"ADA APA INI?"bentak pak gatot.

"RAYHAN,JOJO DAN KAMU DEA,IKUT SAYA KE KANTOR SEKARANG JUGA"ujar pak gatot.

"Denger gue,lo gak akan bisa ngambil kembali untuk apa yang udah lo buang sia sia"bisik jojo kemudian menarik tangan dea menuju kantor guru.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang