● run the world - beyoncé ●
*
*
*AUTHOR POV
Hari ini deana sudah siap dengan pakaian casual nya,seperti janjinya dengan nicole,jeanny dan lady hari ini mereka akan mengantarkan deana untuk casting,semua keperluan sudah disiapkan oleh nicole,yang dilakukan oleh dea hanya berlatih berjalan seperti model agar ia diterima di agensi yang nicole tawarkan.
'Tin tinn tinnn'bunyi klakson mobil.
"Ah,itu pasti nicole"batin dea kemudian turun tangga dengan tergesa-gesa.
"BANG SION,KAK TAMARA DEA PAMIT YA,DOAIN DEA YA LUV YOU"teriak dea sambil menuruni tangga membuat sion dan tamara yang sarapan terlonjak kaget.
"Anjir de,untuk pisau nya gak kena tangan gue"gerutu sion kemudian melanjutkan makannya,namun beberapa saat kemudian pisau yang dipegang sion harus terjatuh kembali karena suara sang istri yang membahana.
"GUD LUCK DEA,SALAM DARI DEDE BABY BUAT AUNTY"teriak tamara girang yang tak melihat muka jengkel sion.
"Untung dea bentar lagi pindah,gak kebayanh deh kalo harus denger mereka teriak teriakan"gumam sion.
"Kamu ngomong apa yon?"tanya tamara yang tak begitu mendengar suara sion.
"Ah,oh nggak aku lagi berdoa supaya dea berhasil"ujar sion,untunglah sang istri tidak mendengar,ntah apa yang terjadi dengan kupingnya nanti kalo sang istri mendengar,karena istrinya lagi hamil mau tak mau sion harus menghadapi tingkah aneh istrinya.fyuhhh kudu sabar.
***
"Hellaww epribodehhh,deana datang"teriak deana yang mengagetkan semua yang ada di dalam mobil.
"Anjirrrt,ngangetin lo syalan"ujar nicole.
"Hehehe sorry,ayo kita jalan"ujar deana.
"Lego,lego,lego"teriak lady bersemangat, kemudian nicole menjalankan mobilnya ketempat agensi yang akan merekrut deana nantinya.
Pada saat perjalanan,ketika semua sedang sibuk main handphone kecuali nicoke tentunya,karena ia sedang menyetir tiba-tiba lady berbicara
"De,seandainya lo diterima jadi model,jangan lupain kita ya,tetep bisa kumpul-kumpul sama kita,jangan sombong-sombong"ujar lady yang hampir ingin menangis
"Lha,kok lo ngomongnya begitu,eehhh jangan nangis"ujar dea sambil memeluk lady.
"Gue gaakan lupa kalian kok,kan kalian yang bantuin gue dimasa masa sulit gue,lagian kalian juga yang nganterin gue casting kan,gue gaakan lupain jasa kalian kok"ujar dea yang dibalas pelukan oleh lady dan jeanny.
"Ahhhhhh dea,jadi baper"ujar jeanny.
"Ish,jijik bego,gue masi normal"ujar dea kemudian menoyor kepala dea yang dibalas dengan muka cemberut oleh jeanny.
"Please deh,lo semua gak mau kita mati konyol karena ngelepasin stir mobil ini kan? Jadi gausah peluk-pelukan depan mata gue"ujar nicole kesal.
"Hhehehehehe,nicole mau di peluk juga sini-sini ue peluk"ujar dea kemudian memeluk nicole dari balik kemudi membuat nicole kesulitan bernafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEAUTYFAT
Teen FictionDeana Kaila Putri perempuan bertubuh gemuk yang di pilih rayhan the most wanted di sekolah nya menjadi jodohnya Rayhan Wijaya Putra laki laki most wanted yang "terpaksa"memilih cewe berbobot tubuh yang berlebih karena sebuah paksaan