8

5.9K 336 9
                                    

🎵stay with me-sam smith🎵
*
*
*

AUTHOR POV

pagi-pagi benar rayhan sudah bertengger di rumah dea,dia ingin menepati janjinya pada lea,yaitu membuat dea merasa happy.
dan sekarang rayhan 'terpaksa'berangkat sekolah bersama dea,karena mamanya yang nyuruh.

"cih,males banget gue nungguin si gembrot,untung mama yang minta,kalo nggak mau bisa-bisa di cincang gue"batin rayhan.tiba-tiba dea keluar dengan seragam sekolah yang lengkap dan juga tasnya,terkejut melihat rayhan sudah berdiri didepan rumahnya sambil menatapnya.

"ngapain disini?"tanya dea.

"emang gak boleh jemput pacar?"tanya rayhan.

"pacar? siapa?"tanya dea.
membuat rayhan gemes sendiri,niatnya sih pengen bikin dea baper,tapi karena deanya lola jadi gak dapet deh feelnya.

"ya,lo lah siapa lagi"dongkol rayhan.

"ha? gue? kapan deh kita jadiannya? perasaan gue gak pernah jawab"polos dea.

"yaudah gue gak butuh jawaban,sekarang lo pacat gue titik!"ucap rayhan.baru dea ingin membuka suara rayhan sudah berbicara kembali.

"gak ada penolakan,sekarang lo masuk mobil,ntar telat lagi ke sekolah nya"ucap rayhan yang membukakan pintu untuk dea.

***

DEANA POV

kok dia jadi manis banget sih,kemaren nganterin bubur+ jagain gue,sekarang mau masuk mobil aja dibukain pintunya.duh jadi baper.

"hey,kok bengong sih beb,ayo masuk"ucap rayhan.
duileh pake beb sekarang,jadi merinding dengernya.
didalam mobil hanya ada keheningan diantara dua insan ini,karena bosan  rayhan pun memutar radio tape nya yang memutarkan lagu sam smith berjudul stay with me.

"i want you stay with me"nyanyi dea.

"iya gue bakal stay sama lo kok"balas rayhan.

"apaan si orang gue lagi nyanyi"ucap dea yang malu-malu mendengar jawaban rayhan.

***

RAYHAN POV

dih,dia blushing,padahal baru gue omongin gitu doang,tapi manis juga ya,kalo lagi blushing,hush mikir apa sih gue.

"nanti di pertigaan deket sekolah lo turunin gue ya,gue jalan aja dari situ"ucap dea.

"kenapa?"tanya rayhan penasaran.

"gue gamau bikin lo malu,dengan bawa tronton kaya gue kesekolah,lagian gue males di gossipin orang-orang,sekalian kita bisa nutupin kalo kita dijodohin"ucap dea enteng.

sejujurnya ini pilihan yang berat buat gue,ya mau gimana lagi,jujur gue juga males digossipin kalo gue pacaran ama tronton,tapi lain sisi gue juga gamau ngecewain lea.

"oke"ucap rayhan yang membuat dea tersenyum kecut.

"ternyata masih sama"batin dea.
tadinya dea berpikir kalau rayhan sudah berubah,tetapi kenyataannya salah,sungguh dea ingin tertawa sekarang,menertawakan dirinya yang menerima kenyataan miris.

BEAUTYFATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang