Isi telah dihapus..
***
"I love you Manis, Asyaku.."
"I love you too Sayang, Kak Rakaku.."
***
TAMAT.
***
Terima kasih untuk pengikut setia kisah cinta Asya dan Raka.
Terima kasih untuk komentar-komentarnya yg nano2 yg sering bikin thor senyum2 gaje juga gemes2 greget kalo ga enak di ati (bukan marah ya tapi),. Terima kasih untuk kesabarannya nungguin thor labil up, ngadepin ke-alay-an thor, juga bales membalas komentar ngaco sama thor wkkkk. Terimakasih lagi untuk kamu yang senantiasa mengingatkan thor kalo ada bagian story yg aneh dan ga bener gegara otak thor error, maklum thor suka gagal fokus gitu ye wehehehe.Maap kalo ceritanya mungkin bikin kamu pernah mewek, marah, sebel, muak, maap juga kalo ada yg merasa cerita ini g cocok selera, kan thor ga maksa baca, tp ya suka aneh aja kalo ad yg rajin mantengin tapi ga suka, ga vote hehehe maap juga atas typo yang udah jadi kebiasaan thor banget, tiada part tanpa typo, untung gitu ye pembacanya Pinter eeaakkk..
Dr sekian banyak pertanyaan yg masuk ke thor, ada yg sampe saat ini perlu thor jawab ulang dg tegas singkat padat dan jelas.
1. Scratched itu kisah nyata kah?
Kisah ini diadaptasi dari kisah nyata. Proporsi real dan fiktif mungkin 50:50. Mungkin ya, karena ngitungnya susah.
2. Apa ada orang kayak Raka?
Ada.
3. Apa Raka hypersex?
Tidak. Hanya nafsunya yang tinggi.
4. Kenapa Asya lemah?
Asya itu kuat, buktinya dia bertahan. Dia sangat mencintai Raka, sangat mencintai hingga kini dan selamanya, begitupun sebaliknya.
5. Kenapa Asya mau2 aja digituin Raka?
Karena sudah terbiasa menikmatinya, kembali lagi bahwa Asya itu mencintai Raka, begitupun sebaliknya.
PROMO ELAN DAN DINA
Udah terbit part perkenalan ajaVOTE COMMENT
Terakhir, mau ekstra part ga?
KAMU SEDANG MEMBACA
Scratched-END
Romantizm"Kamu tidak butuh aku lagi? Kamu tidak butuh laki-laki yang telah mengambil 'perawanmu'? Jangan salahkan aku kalau membuatmu membutuhkanku lagi mulai sekarang. Aku sudah seminggu menantikan tubuhmu, sayang." -Raka- "Aku sudah melupakan semuanya. Aku...