Ch. 27

1.2K 128 95
                                    

"Mau dikompres gak punggung mu?" tawar Eva.

"Gak usah, yang. Gak papa" Yuta tersenyum.

Eva menghela napas, lalu duduk diam disamping Yuta yang jadi mengernyit.

"Kenapa?" tanya Yuta.

"Gak disini, gak di jepang, tetep aja ya di ganggu" Eva berhenti sejenak, "Bahkan yang disini udah berani nyerang dari jarak dekat. Kayaknya orang itu gak bakalan berhenti kalau kita gakㅡ"

"Sst, kamu tenang aja ya! Ada aku. Aku akan pastiin tuh orang gak berani muncul lagi nanti"

Eva mengangguk, lalu menyender pada Yuta yang menyambutnya hangat.

"Mau nyari padepokan?" tanya Yuta seraya mengelus rambut Eva.

"Aku ikut perguruan yang dulu aja deh"

Yuta menganggukㅡmengiyakan saja, tapi dalam sekejap ia tekesiap, "Loh, serius? Adik seperguruanmu disana banyak yang tukang ngalus, aku gak suka" ujarnya yang kerap kali menciduk adik seperguruan Eva dulu yang selalu mengomentari postingan Eva di instagram. Bahkan Yuta sering kali juga ikut jadi sasaran.

Eva jadi tertawa, "Mereka cuma bercanda, jangan dibawa serius"

"Iya, aku seriusnya cuma sama kamu kok"

"HALAH"

Yuta terkekeh disela-sela mengambil ponselnya, mengetik pesan lalu mengirimkannya satu-persatu dengan cepat.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

.

Setelah itu mereka berdua melakukan kegiatan masing-masing. Eva melaksanakan hal rutin yang biasanya dilakukan oleh perempuanㅡia dan Yuta memang tak mempekerjakan asisten rumah tangga karena Yuta sangat menjaga privasi.

Sedangkan Yuta tengah memberi makan ikan koi mereka dengan diikuti rapunzelㅡanjing Yuta.

Usai makan siang, Eva dan Yuta meminta pasangan Dong dan pasangan Jung untuk kerumahnya.

Padahal mereka janjian nya sore tapi malah dimajuin ke jam dua karena Eva tidak sabar menggali informasi dari Chindy dan Jaehyun yang sebelumnya sempat bertengkar.

Elsa dan Winwin datang terlebih dahulu dibanding Chindy dan Jaehyun yang entah masih melakukan apa.

Tak perlu lama menunggu, pasangan Jung akhirnya muncul sambil berjalan beriringan. Eva yang memperhatikan itu kontan saja meneriaki mereka agar lebih cepat.

Sempat terjadi adu mulut antara Eva dan Chindy, diikuti oleh Elsa yang sesekali menengahi.

Yuta, Jaehyun, dan Winwin hanya menyimak sambil tertawa. Tak berani ikut-ikutan karena tidak mau terkena imbasnya.

"Jadi, kenapa nih ngumpulin kita?" tanya Jaehyun.

Yuta melirik sekilas Jaehyun yang melingkarkan lengannya pada pinggang Chindy, menyikut Eva perlahan agar ikut notice. Pasalnya kemarin istrinya ini mati-matian khawatir mengenai hubungan sahabatnya itu.

[END] Life After Married - Yuta NCTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang