Haiiiii, maaf ya banyak yang gak jelas soalnya ini story pertama aku^^
Sebuah alarm berbunyi membuat Clarries bangun dari tidur cantik nya dengan berat hati ia bangun dan pergi meninggalkan tempat tidur nya menuju kamar mandi.
20 menit kemudian......
Clarries keluar dari kamar mandi dengan kemeja putih dan celana panjang warna hitam setelah itu ia mengambil tas selempang nya dan keluar dari kamar nya
Lalu ia pergi menuju dapur mengambil roti dan selai strawberry dan mengambil susu. Setelah mengoleskan roti dengan selai Clarries makan dengan tenang di balkon apartemen nya yang sudah menjadi kebiasaan Clarries sarapan selalu di balkon nya. Setelah selesai makan Clarries pergi bekerja, ia bekerja di rumah sakit bernama International Cercallio Hospital. Ia mengambil kunci mobil nya dan memakai sneakers putih nya.
........
Clarries pun sampai ia memarkirkan mobil Ford EcoSport nya dan pergi keluar menuju rumah sakit. Disini lah ia bekerja sebagai dokter spesialis bedah ia pun menuju ruangan nya di lantai 5 dalam perjalanan nya ia sesekali menyapa beberapa dokter dan perawat.
Saat Clarries ingin naik lift tiba tiba ia tertabrak yang membuat pantat cantik nya mencium lantai "aduh, siapa sih yang jalan gak pakai mata?"
Clarries lalu mendongak kan kepala nya melihat siapa sang pelakunya yang seenak jidatnya menabrak badan nya dan bukan nya menolong nya.
Ingin sekali Clarries memukul kepala orang itu.
Saat mata Clarries dengan mata si pelaku bertemu, tanpa sadar Clarries tenggelam dalam mata itu "apa sudah siap mengomel nya?" Tanya pelaku itu, bukan nya menjawab Clarries malah diam dan terus menatap makhluk didepannya lebih serius.
"Sudah puas liat wajah ku yang tampan ini" tegur pelaku itu, masih belum dapat respon juga dari Clarries, karna kesal pelaku itu langsung meninggalkan Clarries begitu saja yang masih melamun, tidak lama setelah tuan itu pergi ada seorang pengunjung yang melihat Clarries duduk dilantai, pengunjung itu pun langsung datang kearah Clarries.
"Nona anda baik baik saja?" sambil menggoyang goyang kan bahu Clarries hingga si gadis tersadar "y-yaya ada apa?"
Pengunjung itu pun tersenyum geli melihat Clarries yang masih belum sadar akan posisi nya "nona sedang apa duduk di lantai?" Tanya pengunjung itu lagi.
"Apa?"
Clarries pun langsung sadar saat ia melihat kebawah "ohh.. tidak ada apa apa kok" ucap clarries lagi. "Baiklah, kalau gitu saya pergi dulu" setelah itu pun Clarries langsung bangkit dan pergi menuju lift, menekan angka 5.
》》》》》
Sean P.O.V
Saat keluar dari lift aku sedang bermain handphone, tiba tiba...
Brukk....
Aku tidak sengaja menabrak seorang gadis hingga terjatuh "aduh siapa sih yang jalan gak dipakai matanya?" Gerutu gadis itu, aku mendelikkan mata ku, saat ia mendongak kan kepala nya tiba tiba ia terdiam aku bingung dengan tingkah gadis itu lalu tiba tiba aku mengerti. Dengan percaya dirinya aku bilang kalau aku ini tampan walaupun sebenarnya aku ini tampan, karna tidak merespon ucapan ku aku kesal.
"Hei"
Karna tak kunjung dijawab aku langsung pergi saja daripada menunggu gadis itu sadar membuang buang waktu ku saja masih banyak pekerjaan ku yang belum kukerjakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Addict Of Love [✔] |REVISI
General FictionSean, pemuda sukses yang harus mengalami namanya perjodohan yang dilakukan ibu nya. Mungkin kalian berpikir kalau ia akan dijodohkan dengan wanita cantik yang manja, suka berpakaian seksi, dan pastinya memiliki orang tua yang kaya. But, no..... Semu...