.
.
.
."Zac apa dia yang nama nya Nathalie?" Tanya Katherine sambil menunjuk ke arah Nathalie.
Zac diam, zac benar benar rindu dengan wanita di hadapan nya ini. Ia selalu beharap agar wanita itu kembali pada nya.
"Kita berjumpa lagi my ex-lovers"
"Nathalie akhirnya kita berjumpa juga!, aku sudah lama menunggu mu" Zac mengalihkan pandangan nya ke samping "who is he"
Orang yang diasamping Nathalie memperkenal kan dirin nya "ohhh hai my name is Nicole, i'm her husband's candidate"
"Tidak mungkin!"
"Kau tidak percaya, okay nanti akan kukirim kan undangan nya 'yang paling spesial' "
Katherine mengelus punggung Zac untuk sabar, walaupun ia juga sakit selama ini Zac tidak menganggap nya tapi, tak apa ia akan berusaha untuk berada disamping Zac.
"Ouhh who is she?" Tanya Nathalie.
"Ak-" saat menjawab Nathalie sudah menjawab pertanyaan nya sendiri.
"Pasti pacar nya, tapi tunggu kau mirip dengan orang yang telah merusak hubungan ku dengan Zac!, atau memang kau orang nya"
"Apa itu benar Zac?" Tanya Nathalie
Katherine melirik Zac ia benar benar tidak tau apa yang diucapkan Nathalie benar atau tidak.
"Ya kau benar dia orang yang telah merusak hubungan kita, Katherine" jawab Zac menatap sinis Katherine.
"Zac-"
"Tunggu kau kan chef yang terkenal itu!?, aku tidak menyangka kalau chef yang bolak balik masuk tv rupanya pengrusak hubungan orang" ujar Nicole.
Katherine bingung harus jawab apa, ia merasa mereka bertiga menyudutkan nya.
Ya tuhan, tolong lah aku, aku tidak tau harus menjawab apa
Tiba tiba Katherine teringat dengan kata kata kakek nya "jangan pernah mau tersudut, kalau kau tersudut cukup kau berpikir secara tenang dan mulai membalik kan fakta yang sebenarnya"
"Kenapa begitu kek?"
"Sebab belum tentu setiap orang yang disudutkan itu bersalah"
Katherine mulai berpikir secara logis kenapa ia menjadi tersangka disini, ia mulai mengingat apa saja yang ia lakukan dengan Zac, tapi tidak ada yang mencurigakan
Apa jangan jangan aku dijebak?
Ya benar aku dijebak, Nathalie pasti menyembunyikan sesuatu saat itu, tidak mungkin mereka berdua putus karna aku, belum lagi dulu aku tidak terlalu dekat dengan Zac....
Katherine menarik nafas nya pelan lalu menghembuskan nya.
"Belum tentu Zac aku orang nya"
Zac menatap Katherine dengan terkejut begitu juga dengan Nathalie dan Nicole.
Wah sepertinya dia gadis yang sulit juga batin Nicole.
"Coba aku tanya dulu, kenapa kalian bisa putus?"
"Tentu nya karna kau" geram Zac
"Karna ku? Coba kau ingat memang nya kita dulu sedekat apa! Kita dulu saja tidak dekat bahkan sampai sekarang" ujar Katherine
Wahhh sepertinya aku pindah profesi saja jadi jaksa atau pengacara
Zac terlihat berpikir, ia juga merasa ucapan Katherine benar, mereka dulu tidak dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Addict Of Love [✔] |REVISI
General FictionSean, pemuda sukses yang harus mengalami namanya perjodohan yang dilakukan ibu nya. Mungkin kalian berpikir kalau ia akan dijodohkan dengan wanita cantik yang manja, suka berpakaian seksi, dan pastinya memiliki orang tua yang kaya. But, no..... Semu...