Sesampai nya di Paris Clarries langsung pergi menuju hotel yang sudah ia booking.
Ia memesan kamar hotel yang tidak terlalu mahal. Ia mulai membereskan barang barang nya tiba tiba perut nya mendemo minta diisi dengan semangat ia pergi keluar untuk berbelanja di supermarket.
.....
Hari ini Sean dan ketiga sahabat nya beserta kedua kekasihnya. Kedua kekasih nya? Seharusnya kan tiga? Ingat Zac tidak membawa kekasih nya jadi disini ada dua wanita, ahh jangan lupakan Katherine adik Alex tapi aku ragu dia seorang gadis ya walaupun aku yakin dia masih perawan tapi di lihat dari berpakaian yang agak terbuka membuat ku ragu.
"KAKAKKK KAU JAHAT MENINGGALKAN AKU!, KENAPA KAU MENINGGALKAN KU? JADI NYA AKU PAKAI MOBIL KU"
Semua orang yang ada disana menutup telinga. Sudah dia yang paling lama dan yang paling rempong. Kapan lah Katherine tidak membuat orang menunggu lama dan terlebih rempong?
"Sudah deh aku capek bagus aku masuk aja ke jet daripada disuruh sama adik mu membawa barang nya, yuk sayang" Robert masuk ke dalam jet ia sudah kapok disuruh sama Katherine bawa barang nya macem bawa isi rumah nya. Dan yang paling parah tahun lalu mereka berempat disuruh bawa koper Katherine yang ukuran jumbo, dan yang paling parah nya lagi koler nya ada 8 jumbo semua jadi masing masing dua koper.
Katherine datang dengan ukuran koper sedang "eh kau bawa koper ukuran segini?" Tanya Alex. Katherine mengangguk tapi Alex belum percaya "pasti ada koper lagi disana yang ukuran nya jumbo" tebak Alex. Katherine menggeleng kan kepala nya...
Sean, Zac dan tentu nya Alex membulat kan matanya bagaimana mungkin adik gila Alex ini tiba tiba berubah tidak jadi rempong lagi. Apa dia kesambet?
Sean,Zac dan Alex saling bertatapan. "Kau tidak kesambet kan?" Tanya Sean membuat Katherine tertawa lepas. Disaat Katherine tertawa lepas Zac seakan akan menikmati nya, ia sangat jarang melihat Katherine tertawa lepas seperti ini yang ia tahu Katherine itu termasuk orang yang mudah marah dan sangat sulit untuk diajak bercanda.
Setelah tertawa Katherine tersenyum lembut menatap ketiga nya "hey apa kalian pikir aku ini selalu rempong? Sekali kali bawa bawaan sedikit kan tidak papa lagipula aku juga bisa beli baju disana"
"Yasudah yuk masuk koq malah berdiri disini" Katherine mendahului ketiga lelaki itu sambil membawa koper nya.
.....
Setelah sampai mereka langsung menuju hotel milik keluarga maxewell.
Robert pergi ke hotel dengan kekasih nya begitu juga dengan Alex dan Sean dan Zac yang memutuskan membawa mobil sendiri. Baru saja mau membuka pintu suara Katherine terdengar di perndengaran nya "Zac tunggu"
Zac menoleh ke samping melihat Katherine pergi kearah nya " boleh tidak aku numpang, please"
"Kau kan bisa pakai mobil mu sendiri" ucap Zac datar plus dingin "aku tidak ada mobil disini mobil ku di Amerika"
"Kalau gitu numpang sama Sean aja" Zac melihat raut wajah Katherine berubah jadi masam "Sean sudah pergi duluan"
"Taksi"
"Taksi?" Ulang Katherine, Zac mengangguk "apa kau tega melihat ku naik taksi bagaimana kaalau nanti ada om om ingin memperkosa ku"
Zac tertawa renyah "memperkosa mu? Gak bakal ada yang mau kau itu tidak menyelerakan jadi jangan berharap seperti itu" Zac masuk kedalam mobil nya baru saja mau menutup pintu Katherine menahan nya lagi.
"Zac aku mohon, aku malas naik taksi uang ku bakal terbuang gak guna tapi kalau kau menyuruh ku membeli sayuran atau bahan makanan lain nya aku mau menggunakan uang ku"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Addict Of Love [✔] |REVISI
Fiksi UmumSean, pemuda sukses yang harus mengalami namanya perjodohan yang dilakukan ibu nya. Mungkin kalian berpikir kalau ia akan dijodohkan dengan wanita cantik yang manja, suka berpakaian seksi, dan pastinya memiliki orang tua yang kaya. But, no..... Semu...