Bagian 28

2.4K 226 66
                                    

Bagian 27 diupdate tanggal 1 Januari dan Bagian 28 diupdate tanggal 1 Februari berarti pas ya sebulan, apa gue update nya sebulan sekali aja ya 😏😏😏

Alias

Maaf buat Typo

Alias lagi

Tadi gue baru aja makan Alpuket...

(Terus apa hubungannya woyyy?)

Gak ada sih, cuman inget aja sama Avocado Janeshi

.
.
.
.
.

*  *  *  *  *

Miranda menyimpan sebuah foto yang sudah agak usang di depan Shania dan Gracia, wanita tua itu menghela nafasnya dengan tenang.

Miranda menyimpan sebuah foto yang sudah agak usang di depan Shania dan Gracia, wanita tua itu menghela nafasnya dengan tenang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Dari awal cerita ini dibuat, emang udah dipikirin bahwa sosok laki-laki masa lalu Ve itu bukan member yang danso ya)

(Dan kalo mau nanya ini aslinya siapa namanya Daeryong dan Soryong, penyanyi asal Korea. Gue asal nyomot aja itu di Google 😂😂)


"Darda Narendra dan Dardi Narendri adalah anak kembar dari seorang pengusaha terkenal bernama Dharma Chaniago, walaupun keduanya kembar identik dan memiliki wajah yang benar-benar sama, tapi sikap dan sifat keduanya sangat berbeda"

Miranda melihat sekilas pada kedua gadis cantik dihadapannya itu, keduanya kini tengah sama-sama memperhatikan foto yang ia tunjukan.

"Darda, tumbuh menjadi laki-laki yang sombong dan arogan serta selalu memaksakan kehendaknya. Sementara Dardi justru sebaliknya, ia hidup dalam kesedarhanaan dan selalu menuruti kedua orang tuanya. Dharma Chaniago, pengusaha terkenal tersebut tidak pernah ambil pusing dengan sikap dan prilaku yang berbeda dari kedua putranya"

Shania dan juga Gracia sepertinya masih belum paham atas apa yang akan wanita tua itu ceritakan pada keduanya, ini adalah hari ke-2 setelah mereka pulang dari Taiwan. Pertemuan mereka dengan seorang pria yang mereka yakini adalah ayah dari keduanya, cukup membuat keadaan menjadi kacau. Veranda, bungkam dan tidak mau berbicara dengan siapapun tentang hal tersebut. Bahkan perempuan cantik yang sering disebut bidadari itu, selalu mengurung dirinya di kamar.

"Suatu hari, Dharma Chaniago mengadakan sebuah pesta untuk merayakan ulang tahun perusahaannya. Dan pada saat itu, ia melihat seorang gadis cantik yang menjadi salah satu tamu di pesta tersebut. Entah kebetulan atau apapun, ternyata ayah gadis cantik tersebut merupakan salah satu rekan bisnisnya. Melalui obrolan-obrolan yang kedua pria itu bicarakan dalam beberapa pertemuan, maka mereka sepakat untuk menjodohkan gadis cantik tersebut dengan salah satu putra kembar tersebut yang tak lain adalah Dardi Narendri"

Miranda membenarkan posisi duduknya. Jujur saja, dalam hatinya ia merasa agak khawatir untuk menceritakan hal ini pada kedua putri Ve. Apalagi, ia mengambil keputusan ini tanpa persetujuan dari Ve. Tapi ia juga tak mau jika kedua gadis cantik ini terus bertanya-tanya dan tak mendapat kepastian.

Our Little PrincessTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang