6

114 7 2
                                    

Setelah berbaikan merekapun pulang ke rumah mereka masing-masing.

" Yaudah kalau gitu gue dan Nadia pulang dulu ya vi, ren" pamit Linda sambil senyum. " Yaudah deh gue dan vivi juga udah mau pulang ni sekali lagi makasih ya" jawab renata sambil tersenyum. " Iya sama-sama " jawab nadia. akhirnya nadia dan linda pun pulang , di perjalanan pulang nadia berniat menginap di rumah linda karena besok adalah hari minggu "lin sebentar gue ke rumah lu yam au nginap, boleh kan?" Tanya nadia karena linda biasanya setiap libur nginap di rumah neneknya. "boleh dong, nyokap gue juga lagi keluar kota dan bokap gue juga lembur jadi rumah gue sepi. BTW sebentar lu datang jam berapa?" Tanya linda setelah meng iya kan omongan nadia, "pulang sekolah gue ambil pakaian gue dan langsung ke rumah lu" jawab nadia " yaudah gue tunggu ya" jawab nadia " ok. yaudah gue masuk dulu ya" jawab nadia setelah sampai di rumahnya. setelah sampai di rumahnya, linda langsung menaruh tas nya dan mencari baju yang akan di gunakan lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya yang sudah terasa lengket. setelah membersihkan tubuhnya linda keluar dengan pakaian rumahnya sehari-hari, lalu dia mulai merebahkan tubuhnya yang sangat lelah di Kasur yang sangat empuk sambil bermain handpone selagi nadia belum datang. tiba-tiba nadia ngechat linda lewat aplikasi whatsapp.

Nadia

" Lin gue udah ada di depan rumah lu buruan keluar sekarang nggak pake lama"

Linda

" iya bawel lu tunggu ya"

Nadia

" Yaudah buruan nggak pake lama"

Linda

"Iya bawel banget sih lu"

Nadia

" Biarin aja wleeee"

Setelah membalas pesan dari nadia, linda langsung turun dan segera membuka pintu buat nadia, karena kalau lama lama bisa nadia bakal mengomelinya.

Musuh Jadi SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang