18

39 3 0
                                    

 AUTOR POV

Setelah dari kantin akhirnya Linda mengajak semua sahabatnya ke taman untuk menjelaskan kepada para sahabatnya apa yang dia belum jelaskan dari awal. Mulai dari dia adalah anak dari pemilik sekolah dan disini Irfan dan Revan juga ingin menjelaskan alasan mereka pindah ke sekolah yang sama dengan Linda.Setelah menceritakan semua rahasia yang dia tutupi dari para sahabatnya, Dinha dan kawan-kawan beserta Irfan dan Revan pun kembali ke kelas mereka. Namun sebelum Irfan dan Revan menuju ke kelas yang baru mereka tempati, mereka terlebih dahulu mengantar Dinha dan kawan-kawan ke kelas mereka.

"Jadi gitu ceritanya. Sebenarnya gue mau ceritain ke kalian dari dulu, tapi gue mau tunda dulu, gue Cuma mau lihat siapakan orang yang tetap Bersama gue kalua gue udah jatuh alias rapuh kayak gini" Ucap Dinha dengan santainya. "oalah gue kira lu memang nutupin ini semua dari kita, terus gimana ya masalah Renata, kok gue curiga ada yang dia tutupi dari kita ya. Kalau dia udah marahin kita atau ngelabrak kita, dia kayak terpaksa gitu dan dia juga kayak mau nangis waktu kita di labrak sama Rina dan Rati." Ucap Vivi dengan penasaran. "kita harus tanyain dia secara diam-diam tanpa sepengetahuan Rina dan Rati" saran Nadia. "Yaudah masalah itu nanti aja kalua kalian mau urusin, sekarang gue dan Revan anterin kalian ke kelas kalian ya, kan tadi kita yang izin ke guru kalian" kata Irfan "Yaudah kita ke kelas aja sekarang nanti kita di cariin lagi kalau kita kelamaan izinnya" Ucap Dinha "OK" Ucap mereka serempak kecuali Dinha.

Akhirnya Irfan dan Revan pun mengantarkan Dinha dan kawan-kawan ke kelas mereka. 

Musuh Jadi SahabatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang