Dengan langkah seribu, gadis ini segera beranjak dari unit apartementnya. Dengan sangat tergesa-gesa ia menyusuri setiap lorong dan masuk ke lift untuk sampai ke lantai bawah.Tolong jangan salahkan kebiasaan buruknya yang kalau sudah bergadang pasti akan terlambat bangun.
Tapi salahkan teman sialannya itu, yang terlalu merengek minta ia untuk nge-dj di acara birthday party yang gadis ini tidak ingat siapa nama gadis yang sedang ulang tahun itu.
Padahal gadis ini sudah menjelaskan kalau ia tidak bisa lama-lama karena besok harus bekerja. Dan alasan solidaritas sebagai temanlah yang membuat ia harus berakhir di tempat itu sampai jam 2 dini hari.
Benar-benar teman tidak tahu diri!!!
Dengan ngedumel di dalam hati juga meramalkan doa-doa yang ia tahu. Gadis ini melangkah ke bastcame apartementnya untuk mengambil sepeda motor sport warna biru elektrik kesayangannya.
Tidak punya banyak waktu jika ia mengendarai mobil imutnya, apalagi di jam jam macet seperti ini. Harus telat berapa menit lagi ia kalau sampai nekat pergi ke kantor pakai mobil di jam genting seperti ini.
Dengan kecepatan di atas rata-rata, gadis ini mengendarai sepeda motornya sudah sama seperti ajang lomba balapan di area legal.
Akhirnya ia bernafas lega karena telah sampai di kantor dengan selamat. Lalu melihat jam di pergelangan tangannya lalu menepuk jidat dan tersenyum geli.
"Ahh.. telat 15 menit. No problem, daripada setengah jam" desisnya lalu melangkah ke dalam gedung tempat ia bekerja yaitu PT. Antarika Jaya Purnama.
Dengan sedikit merapikan penampilannya yang agak berantakan gadis ini melangkah. Untung ia menggunakan style tidak ribet seperti biasanya yaitu hanya celana panjang dan cardigan warna pich serta rambut yang diikat agak rendah.
"Meirinnn!!" Teriak seseorang yang berhasil menghentikan laju kaki gadis ini.
"Lo kok bisa telat di hari ini sih? Kenapa ga besok aja?" Desis gadis yang seumuran didepannya ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Boss Devil Possesiv
RomanceWarning!! 21+ Sinopsis ada di halaman pertama yaa. 😉 . . . Happy Reading 😘 #1 Niko_08'Agustus'2021 #3 Raga_10'September'2021 #2 Raga_16'September'2021 #9 Romance_06'Oktober'2021 #2 Niko_02'November'2021 #6 Raga_06'November'2021 #1 Raga_19'November...