Sunjing ngintilin langkah kaki Yujin dari belakang, dengan semua ocehannya yang bikin si ganteng sakit kepala.
"Kak, beneran tinggal di panti?"
Yujin berhentiin langkahnya. Rasanya sekarang dia pingin nabok Sunjing pake tempat makan di tangan, tapi nanti anak orang nangis.
"Sunjing, lu udah nanya itu lima kali. Dan lu juga udah tau jawaban gua sebanyak lima kali, masih mau nanya?"
Sunjing diam di tempat, memperhatikan punggung Yujin yang udah jalan lagi.
kaget, pertaman kalinya Yujin manggil nama dia. Selama ini gak pernah sekali pun Yujin begitu.
Sunjing emang lebay, jadi maklumin kalau dia tiba-tiba terharu cuma karena Yujin pertama kali manggil nama dia.
Jadwal Yujin hari ini itu pertandingan softball lagi. Mereka udah siap-siapin segala sesuatunya dari kemaren. Tapi Sunjing belum sarapan, makanya makin bawel.
"Njing, udah nanya Sinbi tentang konfirmasi pelatih?"
Ngeliat Yujin lagi makan donat bikin dia ngiler. Antara giler sama orangnya dan donatnya.
Mengangguk, Sunjing ngasih jempol. "Udah beres itu mah."
Mereka berdua gak di ruang osis biasanya. Soalnya kata Yujin sumpek di situ mulu, entar Sunjing udah strees tambah strees bikin semua orang ikutan strees. Pilihan mereka buat ngerjain tugas jadi meja di taman belakang.
Hari udah siang, tapi Sunjing belum makan. Ini semua gara-gara Suyeon yang kelamaan di kamar mandi, beser lama amat.
"Hari ini tanding sama sekolah mana?"
"Karana Taruna 48," jawab Sunjing sesuai yang dia baca di kertas informasi.
Hadueh, Yujin bakal ketemu Chaewon-Nako-Yuri ini mah. Tiga saudaranya itu emang gak dipastiin datang sih, tapi tetap aja pasti rusuh. Apalagi Yuri.
Mari berdoa supaya mereka bertiga gak ketemu sama Sunjing. Bisa geger dunia persilatan.
"Kak, tau gak sih? Suyeon si anak gebeelka itu beser lama banget, aku jadi mepet dateng ke sekolah, makanya tadi telat," cerita Sunjing berapi-api. "Belom lagi motorku yang abis bensin di tengah jalah, Suyeon ninggalin begitu aja pula. Aku sumpahin dia makin beser di sekolah."
Menelan kunyahan donat di mulutnya, lalu Yujin menghela napas denger ocehan part 2 dari Sunjing. "Itu juga sebagian salah lu, tidur kemaleman jadi bangun terlambat."
"Enggak, kak. Aku tuh gakㅡ"
GWRLLL
"ㅡtidur kemaleman..."
Mereka tatap-tatapan gara-gara suara yang berasal dari Sunjing itu.
Yujin langsung ngakak kenceng karena suara perut Sunjing yang nyaring. Tapi tetap aja ketawanya ganteng bagi Sunjing.
Muka Sunjing nahan malu. "Ih, kok malah ketawa sih?!?"
"Lu laper?"
"Eng-enggak! Ini sakit perut!" Sunjing kekeuh gak mau ngaku.
"Nih, makan. Gua udah makan." Yujin nyodorin kotak makan yang berisi donat keju menggugah selera, jangan lupain senyum sejuta watt yang bikin salah fokus.
Makan orangnya aja, gimana? GGG.
Ngomongin soal Yujin udah makan, itu sebuah kebohongan belaka. Nyatanya, dia belum makan. Emang karena gak berselera makan, makanya bawa donat aja.
Sebenarnya juga Yujin ngasih dengan setengah hati.
"Enggak mau! Ini kan punya kak Yujin!"
Denger pengelakan dia, Yujin ngepuk-puk pelan kepalanya Sunjing. "Makan. Entar pingsan semua orang ikut pingsan."
Sunjing mau gak mau ambyar.
"Njing, tolong ambilin kardus aquB di ruang guru," kata Sinbi ke Sunjing yang kebetulan lagi nganggur liatin Yujin tanding.
"Ok deh!"
Dia nurut, dengan semangat jalan ke ruang guru yang dibilang Sinbi tadi. Karena Sunjing tau, ini aquB pasti buat si ganteng.
Apa sih yang enggak buat Yujin mah kalau kata Sunjing.
Bodohnya Sunjing tuh gak nanya harus ngambil berapa kardus.
Dua kardus aquB dia angkat.
Badan pendek tambah pendek dah ngangkat dua kardus sekaligus. Kepalanya aja tenggelam sama kardusnya.
Susah payah Sunjing jalan dari ruang guru ke lapangan lagi. Harus minta maaf berulang kali waktu gak sengaja nabrak murid random.
Sampe akhirnya dia kesandung batu dan hampir ketimpa dua kardus aquB, untung ada orang baik hati yang pegangin dari depan kardusnya biar gak jatuh.
"Aduh, makanya jangan dipaksain kalo gak bisa!" orangnya ngegas, ngambil paksa satu kardus biar bantu Sunjing ngangkat.
Satu kardus diambil, Sunjing bisa liat orang ngegas tapi baik hati itu.
Berkepang, muka judes, Nyai detected.
Biar Sunjing liat dulu. Bet warna merah, ㅡartinya kelas 12ㅡ seragamnya beda sama yang dia pake, berarti dari sekolahan lain.
Chaentya Wona tertulis di name tag dada kirinya.
"Iya, kak. Maaf."
"Gua bantuin." pernyataanya udah kayak tuntutan yang harus dilakuin, gak boleh diganggu gugat.
Sampe di pinggir lapangan, cewek itu nurunin kardus yang dibawanya. Ngebantuin Sunjing buat nurunin juga.
"Makasih banget lho kak." Sunjing jadi gak enak sama tamu sekolah. "Namaku Sunjing."
"Chaentya Wona, dipanggil Chaewon." akhirnya si cewek ini senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ganteng | Yujin
Fanfiction"Eh, liat. Itu osis ganteng amat!?" "Gila! Dia cewek, bodoh!" Tentang si dia, yang gantengnya ngalahin cowok beroti sobek. menurutnya, dia lebih ganteng dari semua cowok di sekolah. ⚠gxg area⚠ ©spin off from OONIVERSE [1/5]✅