I Am = 17

1.1K 88 1
                                    

Pernah enggak sih, merasa kesel sama keluarga sendiri?

Kayak di dalem hati tuh ngomong, "kenapa lah gua dilahirin di keluarga macem gini." atau, "nyesel gua punya keluarga kayak mereka."

Percayalah, setiap manusia pernah ngerasain apa yang Yujin rasa saat ini.

Tau kok. Ini gak tau diri banget, orang mah bersyukur punya keluarga rame. Ada seseorang di luar sana yang hidupnya kesepian gak ada keluarga.

Tapi rasa kesel Yujin udah sampe di ubun-ubun.

Akhir minggu yang harusnya buat santai-santai malah dipake buat beberes panti. Ditambah sama Yena yang katanya mau gantiin duit 20k, malah balikinnya 15k, kurang dari duit yang dipinjem. Jangan lupa juga Sakura yang dimintain angkat galon malah pura-pura enggak denger. Yujin pengen ngamuk ajalah.

Kedatengan om Seokjin juga bikin keselnya berkali-kali lipat ganda.

Jangan tanya om-om ini siapa, yang pasti orangnya toxic banget katanya Yujin mah.

Yujin lagi nyapu sambil menggerutu gak jelas, Si Seokjin somplak malah lewat pake sendal kotor. Woeya jelas dia marah. "OM SEOKJIN! YUJIN LAGI NYAPU!"

"Owh lagi nyapu, bilang dong."

Ingin ku teriak....

Yujin nahan rasa pengen matahin sapu satu-satunya punya panti.

Kalau bukan orang tua, Yujin udah toyor kepala om-om pengangguran satu ini biar sehat.

"Sugigi, jangan lupa buang sampah."

"YUJIN UDAH TAU!"

Kenapa gituh yak, hati Yujin kesel banget kalau disuruh ini-itu gak berenti. Yujin bakal lebih kesel kalau dia udah tau harus ngapain, masih aja diingetin lagi.

Rasanya mereka kayak sengaja bikin dia kesel.

Kali ini Yujin ngepel. Kita liat apa lagi yang om-om kuker itu lakuin ke Yujin.

Seokjin sama bundanya duduk di sofa kamar utama. Yujin bodo amatan para orang tua mau ngombe apa, selagi gak ganggu kerjaannya itu bukan urusan Yujin.

"Merengut aja, pundungan banget, neng."

"Si Yujin kenapa tau nih. Entar juga gondokan." Bunda ikut-ikutan jejaknya Seokjin.

Seokjin kakaknya bunda, makanya kalau dia lagi gabut di rumah main ke panti. Padahal mah bilang aja mau minta makan dih, dasar bujangan tua.

Mulai nyinyir.

"JOKO SIALAN! LU GAK LIAT GUA LAGI NGEPEL?!!" teriak Yujin tiba-tiba, siap-siap ngelemparin Joko pake pelan.

Kucing yang bernama Joko tersebut tadinya lagi jalan santai, denger teriakan Yujin jadi lari karena kaget plus takut.

"Won, anak lu kenapa sih?" tanya Seokjin gara-gara ngeliat Yujin ngejar-ngejar Joko.

"Sowon juga gak tau, bang. Dari kemaren emang romannya lagi marah-marah mulu, heran."

Gara-gara ngejar Joko juga Yujin harus mulai dari awal tugas ngepelnya DENGAN BERAT HATI.










Semua udah selesai, Yujin beneran mau santai-santai aja di kamar utama. Tapi lagi-lagi adaaaaaaa aja yang ganggu.

"Sugigi, beliin trasi di depan." kepala Eunbi nongol di bibir pintu. "Sama rokok sebungkus."

"Suruh Nyoung aja sih." Yujin narik lebih dalam selimutnya biar badan dia tenggelam.

"Nyoung lagi les piano."

"Yang laen kan ada, kenapa harus Yujin mulu sih??"

"Pada lagi jalan-jalan, lo lupa?"

Ganteng | YujinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang