part 1

48.3K 1.4K 28
                                    

Sudah revisi.

Author pov
Dipagi hari, yang cerah matahari mulai menyorotkan sinarnya dikamar seorang gadis yang mempunyai paras cantik.

Seorang gadis bernama Nathaline Amalia Ananto yang masih tidur dikasur nya itu, saat ini adalah hari pertama masuk sekolah setelah ujian kenaikan kelas.

Kring kring kring

Brukk

"Awww" Nath yang sedang tertidur terjatuh saat mematikan alaramnya.

"Hoamm, jam berapa si emangnya" ucapnya seorang diri

Ketika ia melirik jam dinding dihadapannya itu, ternyata waktu sudah menujukan pukul 06.15 wib.

Yang artinya gerbang sekolah akan segera ditutup. Nath pun langsung bergegas menuju kamar mandi untuk bergegas ke sekolah.

Setelah selesai dengan semua persiapannga, ia pun segera menuruni anak tangga dan menuju ke dapur untuk berpamitan kepada orang tuanya.

"Mah, pah Nath langsung berangkat ya" ucapnya sambil menyalami tangan orang tuanya itu.

"Sayang, kamu gak sarapan dulu?" Ucap Veve, mamah nath

" gak dulu deh mah udah gak sempat" ucap Nath sambil berlari menuju depan rumahnya.

Nath pun langsung menuju garasi dan mengendarai mobil nya.


****

Nathaline pov
Perkenalkan nama gw Nathaline Amalia Ananto, gw 3 bersaudara, gw mempunyai kakak kembar yang tidak seiras.

Kakak pertama gw bernama Daniel Pratama Ananto, dan yang kedua bernama Stella Cralista Ananto. Mereka berdua sekarang kelas 12 Ipa 3, yaa mereka berdua itu sekelas dan satu sekolah juga dengan gw, yaitu di SMA Dwi Satya, sekolah yang berada dikawasan Jakarta.

Sedangkan gw itu kelas 11 Ipa 2, gw anak dari Veve Diningrum dan Robert Martin Ananto, jadi kalian tau lah kenapa nama belakang gw sama kakak gw itu "Ananto".

Dan gw itu memiliki dua sahabat, yang satu bernama Laras Alexandro Johson, dia itu anaknya cerewet, dan suka banget yang namanya nonton drakor.

Dan sahabat gw yang satu lagi bernama Bella Anatasya dia itu cuek, dan lumayan dingin si walaupun kadang kadang cerewet juga kaya si Laras.

satu hal lagi yang harus kalian tau dari gw, gw itu anaknya tomboy, dan paling males yang namanya berurusan sama 'cowo', entah kenapa gw males aja gitu sama cowo. Tapi gw masih punya ko temen cowo, walaupun bisa dihitung pake jari si.

****

Author pov

Saat ini Nath telah sampai di gerbang sekolahnya, namun saat Nath melihat dari dalam mobil ternyata gerbangnya itu sudah ditutup.

" aduh mati gw, gerbangnya udh ditutup lagi. Pelajaran pertama kan pak botak" ujar Nath

Pak botak itu sebutan untuk murid kelas 11 ipa 2, Pak botak adalah guru matematika yang terkenal killer Sma Dwi Satya.

Tetapi bukan Nath namanya kalo tidak bisa masuk gerbang tapi tidak dihukum, kemudian Nath pun keluar dari mobilnya dan memakirkannya disamping tembok dekat sekolah.

Nath menuju ke gerbang samping sekolahnya itu agar dirinya bisa masuk tanpa harus dihukum, ia pun mulai memanjat pagar yang lumayan tinggi itu.

Kalo kalian pikir kenapa Nath tidak takut untuk memanjat pagar tidak seperti anak perempuan lainnya yang akan takut ketika manjat pagar, bagi Nath itu adalah hal biasa yang ia lakukan sejak masih berumur 5 tahun.

Dan sesampainya Nath diatas ia pun melihat lihat dulu apakah ada guru yang lewat, ketika Nath rasa sudah aman ia pun melompat kebawah dan..

Brukk

Huft akhirnya sampe juga dibawah tapi ko kaya ada keras keras gimana gitu kaya gak biasa-batin Nath

Setelah ia tersadar bahwa ia terjatuh diatas seorang cowo, ia pun langsung bangun dan meninggalkan sicowo tanpa sepatah kata.

Tetapi disaat dirinya hendak berjalan ternyata tangannya dicekal oleh cowo itu.

"Telat?" Tanyanya sambil memegang tangan Nath

Nath diam dan berusaha melepaskan cekalan tersebut. Dan si cowo itu pun langsung menarik Nath tanpa persetujuan dari Nath, entah sicowo itu membawanya kemana si Nath tidak tau.

Namun,Nath tetap berusaha untuk melepaskan cekalan tersebut dari si cowo itu, dan saat ditengah lapangan, tangan Nath mulai terlepas darinya setelah tangannya terlepas Nath pun lari menuju kekelasnya.

Jangan lupa vote and komen ya:)
Semoga kalian suka dengan cerita yang aku buat:)

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang