Haii,semuanya sorry baru uptade😂
Happy reading guys😊Hari senin adalah hari yang sangat berat untuk para pelajar,dan dimana saat itu semua pelajar harus berdiri dilapangan selama 45menit terlebih lagi jika amanat yang disampaikan pembina itu sangatlah lama,dan semuan pelajar pun sibuk mencari dasi,topi,gesper dimana jika tidak memakai atribut tersebut maka akan dijemur dilapangan dan menghormat kepada bendera.
Sama nya seperti Nath ia masih mencari cari dimana topinya itu,kenapa Nath menjadi pelupa seperti ini,dan disaat genting pula.
"Nath,ayu turun kebawah sarapannya udah jadi"teriak veve dari lantai bawah
"Iya mih tunggu lagi cari topi"teriak Nath dari dalam kamar
"Huftt akhirnya ketemu juga lu"gumam Nath
"Kemana aja si lu tuh gw cari cari ternyata ada dikolong kasur"lanjutnya lagi sambil mencium topi itu,topi tersebut bagaikan sesuatu yang sangat berharga untuk dirinya.
Nath pun menuruni anak tangga dengan gontai yang malas,Nath pun berjalan menuju kedapur.
"Tumben kamu lama banget dikamar,ngapain dulu"tanya Veve sambil memberikan roti ke Nath
"Iya tadi Nath cari topi dulu"ucap Nath sambil memakan rotu pemeberian Veve
"Makanya kalo naro topi tuh yang bener"ucap Stella,tapi tidak dijawab
"Oh ya papah kemana?ko gak ada"tanya Nath
Ya papah dan mamahnya sudah balik dari luar kota,saat malam hari setelah Nath menghantarkan Rein pulang kerumahnya.setelah kejadian dicaffe
"Ke kantor"jawab Daniel datar
"Tumben pagi banget kekantornya"ucap Nath
"Papah kamu lagi sibuk sama clientnya sayang"ucap Veve
"Ya yanh diurusin clientnya mulu"ucap Stella.
"Daniel berangkat"ucap Daniel sambil menyampirkan tasnya dibahu kanan.
Setelah beberapa lama kemudian Stella pun menyusul Daniel.
"Stella juga berangkat takut telat"ucapnya
"Mereka kenapa mih?"tanya Nath
"Mungkin lagi banyak urusan kali"ujar Veve
"Yaudah Nath berangkat dulu mih,assalamualaikum"ucap Nath sambil menyium pungung tangan Veve.
"Walaikumsalam,bawa mobilnya jangan ngebut"ucap Veve
"Siap mih"teriak Nath menuju garasi.
Nath pun sampai digarasi,saat ia melihat ban mobilnya itu,ternyata bam mobilnya kempes semua.sebuah kesialan untum Nath.
"Astaga lu ngapa pake kempes segala"ucap Nath sambil menendang ban belakang yang sebelah kiri.
"Arghh sue bener si lu Nath hari ini"gumamnya.
"Ada motor tapi gw gak bisa bawanya,hmm naik angkot ajalah"ucapnya
Nath pun keluar dari perkarangan rumahnya dan menunggu angkot dijalan.tetapi setelah beberapa menit ia menunggu angkot,ia tidak pernah melihat angkot lewat dihadapannya.
"Angkot lu pada kemana"ucapnya
Ketika ia melirik jam tanganya itu dipergelangan tangan kiri ternyata waktu sudah menunjukan pukul 06.18,dan berarti dikit lagi gerbang akan ditutup.Tanpa berpikir panjang Nath langsung lari untuk menuju sekolanya,saat tinggal beberapa kilo meter lagi Nath sampai ia berhenti sejenak untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔
Fiksi Remaja"Lu tuh cewe beneran apa cuman cewe jadi jadian doang si?" Tanya Kavin "Gw cewe beneran lah gila kali ya lu!" sewot Nath "Jijik tau gk gw liat cewe tingkahnya kaya lu!" omel kavin "Eh gw lebih jijik daripada lu! lu tuh manusia apa es si?" tegas Nath...