part24

9.3K 491 15
                                    

Hari begitu cepat berlalu,sampai-sampai tidak terasa bahwa murid Sma Dwi Satya akan melaksanakan ujian akhir semester yang dua hari lagi akan dilaksanakan.

Karena sekarang hari sabtu,Nath berada di rumahnya tidak pergi kemana-mana. Walaupun ia memiliki pacar tapi selama dirinya pacaran dengan Kavin,Kavin masih saja bersikap dingin begitu pula dengan Nath,dirinya masih saja bersikap masa bodo dengan Kavin,ya tapi masih ada sih rasa khawatirnya.

Dia kini sedang berkutat dengan buku yang akan dia pelajari,karena ayah dan mamahnya tidak mau kalo nilai Nath dibawah KKM. Sudah gitu di ancam kalo nilainya dibawah KKM,uang jajannya akan dikurangi 50 persen,mobil dan motornya akan disita selama liburan.

Sambil mendengarkan lagu Jonas Blue yang berjudul what i like about you itu,Nath membaca bukunya dengan kepala yang diangguk-anggukan. Entahlah itu pelajaran masuk apa gak,gua juga gak tau sama tuh anak;v.

"Nath! Kecilin volumenya!" Teriak Stella dari kamarnya,ya kamar Stella dengan kamar Nath itu bersebelahan.

Tapi Nath justru menghiraukan ucapan kakaknya itu,ia masih saja mengumamkan pelajaran yang ia baca itu. Hingga suara gedoran pintu mulai terdengar.

Dorr dorr dorr

"Nathhh kecilin volumenya!" Teriak Stella dari luar kamar

"Ganggu aja jadi kakak" gumamnya

Dirinya bangun dari tempat tidur,iya Nath membaca bukunya ditempar tidur sambil memakan beberapa snack. Dengan langkah yang malas Nath berjalan kearah pintu.

"Woyy,adek tomboy! Kecilin volumenya berasa di dugem lu!" Teriak Stella yang masih saja menggedor pintu dengan keras.

Nath membuka pintu kamar,ia terkejut dengan wajah kakaknya itu. Wajah Stella dipenuhi dengan masker berwarna putih susu,dengan tangan yang membawa 2 iris timun yang berbentuk bulat.

"Wuaaaaa, adaa demitt!" Teriak Nath sambil menutup matanya dengan tangan.

"Mana?mana demittnya" panik Stella

"Demitnya ada didepan gua!"

"Gua dong!" Gumam Stella. "Anjir lu adek laknat dasar" lanjutnya,Nath membuka matanya,sebenarnya ia hanya meledek Stella saja.

"Udah kaya kunti lu" kata Nath bersender di dinding.

"Enak waja lu" ucap Stella yang berbicara tidak jelas karena maskernya yang mulai mengering.

"Ngapain si gedor-gedor pintu?"

"Olmuenya ecilin" kata Stella dengan susah payah,dan ide jahil muncul di kepala Nath.

"Ngomong apaan? Gua gak denger" ledek Nath

"Musiknya kecilin"

"Ngomong yang jelas apa lu"

Karena geram Stella memasuki kamar Nath,ia melihat kearah kasur yang penuh dengan buku dan bungkus snack,Stella menggelangkan kepalanya. Kemudian ia menuju kearah salon yang dipake untuk mendengarkan lagu itu,Stella mematikan salon tersebut dan berjalan untuk ke kamarnya kembali.

"Dihh dimatiin!" Teriak Nath

"Bodo" Stella memasuki kamarnya dan membanting pintu kamar dengan kasar.

Blumm

Daniel datang dari arah tangga,ia melihat sepertinya Stella telah murka kepada Nath sampai menutup pintu seperti tadi. Ia menghampiri adik bontotnya itu.

"Kenapa lu?" Tanya Daniel saat melihat wajah Nath yang ditekuk begitu

"Tuh sodara kembar lu ngeseli banget" kata Nath

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang