Cerita ini diketik dalam kondisi yang badmood,mohon maaf kalo kurang berkesan.
Komen ya gimana part ini
Play mulmed🎶~~~
Kandungan Nath saat ini sudah menginjak 9 bulan,yang artinya tinggal beberapa hari lagi ia akan melahirkan,dan perutnya pun semakin membesar.
Saat ini Nath sedang duduk di ruang tamu,ia merasa sangat bosan hari ini,Nath mengelus perutnya yang besar itu.
Tiba-tiba Kavin datang dari dapur membawa buah untuk Nath,ia duduk disamping Nath dan menyuapkan buah kepada Nath.
"Anak papah sebentar lagi akan liat dunia ya" ujar Kavin sambil mengelus perut Nath
"Kamu udah punya nama buat bayi kita?" Tanya Nath
"Udah"
"Siapa?"
"Rahasia nanti aja kalo udah keluar"
Nath tak membalas,ia menyandarkan kepalanya di bahu Kavin.
"Aww" ringis Nath
"Kamu kenapa?"
"Aduh Vin perut aku sakit" Nath memegang perutnya itu
"Jangan-jangan kamu udah mau lahiran"
"Tapi bukannya kata dokter masih beberapa-"
"Udah kamu tunggu dulu,aku kekamar dulu"
Kavin berlari kearah kamar,ia mengambil kunci mobil dan peralatan yang sudah disiapkan.
Kemudian Kavin membopong tubuh Nath,Kavin memasukan Nath kedalam mobil dan ia bergegas untuk menjalankan mobilnya ke rumah sakit.
Saat diperjalanan Nath terus meringis membuat Kavin khawatir dan takut.
"Kavin cepetan bawa mobilnya"
"Aduh iya,sabar ya"
Tangan Nath mencengkeram erat lengan Kavin yang sedang menyetir.
"Huh huh Kavin sakit"
"Iya,kamu sabar dikit lagi sampe"
Kavin menancapkan gasnya,dan ia pun sampai di rumah sakit,Kavin langsung membawa Nath keluar dan memanggil perawat.
"Suster,istri saya akan melahirkan!" Teriak Kavin
Perawat yang sedang berjaga pun langsung membawa bankar dan menidurkan Nath,Nath memegang tangan Kavin.
Selama perjalanan menuju ruang persalinan Nath memegang erat jemari Kavin,hingga didepan ruang bersalin Nath melepaskan tangannya.
Kavin sungguh tak tau apa yang harus ia lakukan,ia berjalan bolak-balik,hingga akhirnya ia mengambil handphone disaku celananya.
"Halo mah"
"Iya Kavin ada apa?"
"Nath mah"
"Nath kenapa Kavin?"
"Nath lagi melahirkan mah"
"Yaudah mamah akan kerumah sakit ya"
"Iya mah,rumah sakit Buah Pertiwi"
"Iya,Kavin kamu tunggu ya"
Kavin berpikir apakah Nath merasakan sakit yang luar biasa,bagaimana keadaan Nath,apakah Nath dan anaknya akan baik-baik saja,ia sungguh khawatir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔
Ficção Adolescente"Lu tuh cewe beneran apa cuman cewe jadi jadian doang si?" Tanya Kavin "Gw cewe beneran lah gila kali ya lu!" sewot Nath "Jijik tau gk gw liat cewe tingkahnya kaya lu!" omel kavin "Eh gw lebih jijik daripada lu! lu tuh manusia apa es si?" tegas Nath...