part 39

6.6K 274 10
                                    

Saat ini Kavin sedang berada di rumah sakit swasta yang terkenal di daerah Jakarta,dari beberapa hari Nath pergi,Kavin terus saja mencari Nath di rumah sakit mana saja. Dan mungkin ini sudah rumah sakit yang ke 20,Kavin jelajahi.

"Maaf sus,apa disini ada pasien yang bernama Nathaline Amalia Ananto?" Tanya Kavin dingin

"Saya cari dulu ya" jawab suster tersebut

"Maaf pasien atas nama Nathaline tidak dirawat disini"

Setelah mendengar ucapan suster tersebut Kavin berjalan keluar rumah sakit,ia sungguh frustasi kali ini,dirinya benar-benar ditinggalkan oleh Nath.

Kavin melajukan motornya diatas kecepatan rata-rata,ia malam ini akan menuju ke sebuah tempat yang dulunya tak pernah ia datangi sejak berpacaran dengan Nath,namun malam ini ia butuh ketenangan.

Kavin masuk kedalam club,saat baru masuk saja aroma alkohol sudah sangat menyengat dihidungnya,suara musik yang kencang,para wanita yang berpakaian minim,dimana semua orang sedang berjoget-joget ria disana.

Kavin duduk di kursi bar,ia mengusap wajahnya kasar,semenjak ditinggalkan Nath,Kavin jadi sering datang ketempat ini lagi.

"Vodka" ucap Kavin dingin

Pelayan bar itu pun memberikan segelas Vodka kepada Kavin.

Kavin langsung menenggaknya dengan habis,kemudian ia minta tambah lagi.

Kavin kini sudah benar-benar mabuk,matanya sudah sayup,penglihatannya sudah kabur,kemudian ia mengeluarkan uang dari dompetnya itu dan meletakkannya di meja.

Kavin berjalan dengan sempoyongan keluar bar,pikirannya terus dipenuhi dengan wajah Nath,dan kebersamaan dengan Nath.

Kavin melajukan motornya,ia mengendara sangat tidak baik,dia membawa motor dengan ugal-ugalan. Untung saja ia masih bisa membawa motor itu sampai rumah,jika tidak mungkin dia sudah jatuh.

Ia menuntun motornya ke dalam garasi,dan berjalan pelan menuju kamarnya.

Ia membuka kamarnya dan langsung membuka jaket dan juga kaosnya itu,saat ia sedang berjalan menuju kasir tiba-tiba tubuhnya jatuh dilantai.

~~~

"Astaga ini anak pingsan apa gimana" ucap Aldo

"Gua mencium bau alkohol" ujar Adit

"Wah gila nih anak tiap malem mabok mulu" kata Johan

"angkat nih anak ke kasur" perintah Aldo

Mereka bertiga membopong tubuh Kavin ke kasurnya itu,ya mereka bertiga kini berada dirumah Kavin,Lisa dan Alberto tidak mengetahui kalau Kavin sering mabuk,pasalnya mereka berdua sudah tertidur saat Kavin pulang kerumahnya.

Hari ini adalah hari Sabtu,maka dari itu Aldo memutuskan untuk mengajak Johan dan Adit untuk kerumah Kavin,saat mereka tiba dikamar Kavin,mereka melihat Kavin tergeletak di lantai.

"Kita harus bisa buat Kavin bangkit lagi" ujar Aldo

"Caranya?" Tanya Johan

"Semua cara kita lakuin aja buat Kavin biar dia bisa bangkit" kata Adit

"Sekarang kita tinggal aja dulu nih anak,nanti siang kita kesini lagi" perintah Aldo

Mereka bertiga meninggalkan kamar Kavin.

Sementara itu ditempat lain,ada seorang perempuan yang masih terbaring lemah diatas tempat tidur.

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang