Kavin saat ini sedang berjalan menuju lift,siang ini ia ingin mengajak Nath untuk makan siang bersamanya.
Ting
Lift terbuka,disana ada seorang gadis yang sudah lama tak ia temui. Ia heran mengapa gadis ini berada di kantornya. Ia berjalan masuk ke dalam lift tersebut.
Kavin menekan tombol ke lobby,ia menghiraukan gadis yang berada disampingnya ini. Pintu lift tertutup.
"Hai,kak Kavin" sapa gadis itu
Kavin hanya diam.
"Kak apa kabar?" Tanya gadis itu
Namun lagi-lagi Kavin diam.
"Ko kakak diam aja si?" Kesal gadis itu
"Ada apa lu disini?" Tanya Kavin
"Loh aku kan kerja disini kak" jawab gadis itu
"Kerja? Kenapa gua ga tau" gumam Kavin yang masih terdengar.
"Aku kerja disini udah satu bulan kak"
Kavin hanya diam,menghiraukan ucapan gadis ini.
"Kakak masih tau nama aku gak?" Tanya gadis ini sambil memiringkan kepalanya.
"Gak" jawab Kavin
"Yah... Ko lupa si ka nama aku"
"Gak penting"
"Penting lah kak,nanti biar akrab kita kak" namun Kavin hanya diam dengan tangan yang ia masukan ke dalam saku celananya.
"Yaudah kenalin,nama aku Najwa Azahra Faida kak"
"Iya"
Ting
Pintu lift terbuka dan Kavin langsung saja keluar,dan menghiraukan gadis ini.
Najwa pun keluar mengikuti langkah Kavin,ia berlari kecil untuk menyamakan jalan Kavin.
"Kak!" Panggil Najwa itu Kavin pun berbalik.
"Ehm... Kita makan siang bareng yu" ajak Najwa
"Gak bisa,gua mau makan siang sama tunangan gua" Kavin pun menuju parkiran.
"Tunangan? Sejak kapan dia punya pacar? Yahh gagal buat dapetin hati kak Kavin" gumam nya.
~~~
"Baiklah rapat untuk hari ini telah selesai ya" ucap Daniel
"Kalian semua boleh keluar dan makan siang" tambahnya
Semua karyawan langsung bergegas keluar ruangan rapat,kecuali Nath ia membereskan laptop dan buku catatan yang tadi ia bawa.
Daniel menunggu Nath untuk keluar bersama dari ruangan,setelah selesai Nath dan Daniel langsung keluar ruangan dan berniat untuk makan siang.
"Nath kita makan siang diluar yu" ajak Daniel.
"Males,gua mau ke kantin aja" tolak Nath
"Ayolah lagi juga kerjaan udah selesai kan?"
"Tau definisi males dan mager gak bang?"
"Aelah,lu lagi kenapa si? Pms?"
"Gak"
"Tumben banget diajak keluar gak mau lu"
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔
Ficção Adolescente"Lu tuh cewe beneran apa cuman cewe jadi jadian doang si?" Tanya Kavin "Gw cewe beneran lah gila kali ya lu!" sewot Nath "Jijik tau gk gw liat cewe tingkahnya kaya lu!" omel kavin "Eh gw lebih jijik daripada lu! lu tuh manusia apa es si?" tegas Nath...