part 29

9.2K 382 17
                                    

Di pagi hari yang cuacanya dingin,dan disebuah villa yang ditempati oleh beberapa anak remaja ini.

Mereka semua sedang berada di meja makan,Bella dan Rein sedang menyiapkan makanan untuk mereka semua yang berada disana.

Sedangkan Kavin dan Nath mereka berdua masih bertengkar,teman-teman mereka pun sudah tau ceritanya. Mereka berdua tidak ada yang saling sapa sejak kejadian itu,mereka berdua hanya diam.

"Holla!" Teriak Bella

"Bahasa mana tuh beb?" Tanya Adit

"Bab,beb,bab,beb lu kira gua bebek?" Sewot Bella

"Kasian banget si dirimu Adit" ujar Johan

"Apa lu Jojon?" Kesal Adit

"Udah jangan pada ngomel aja,masih pagi nih" kata Rein

"Siap bu bos" ucap Johan

Rein dan Bella menaruh masakan yang mereka berdua masak di atas meja,mereka berdua memasak nasi goreng dan telur ceplok yang dapat menggugah selera makan dari harum masakannya.

Rein duduk dihadapan Nath,dan Bella duduk dihadapan Laras. Adit dan Johan langsung berebutan mengambil nasi goreng tersebut,kelakuan mereka berdua selalu saja seperti itu.

Setelah itu mereka semua makan,hanya ada keheningan diantara mereka semua. Tidak ada yang memulai percakapan,hanya ada dentingan sendok dan garpu.

Setelah beberapa menit,mereka semua telah selesai makan. Kemudian Nath dan Laras merapihkan meja makan,kecuali Rein dan Bella mereka berdua telah pergi untuk lari pagi disekitar villa.

🌼🌼🌼

D

i siang hari ini Nath,Laras,Bella,dan Rein kini sedang berkeliling dengan menaiki sepeda,mereka berempat bercanda riang dengan lawakan Laras dan Bella.

Selama berkeliling mereka berempat selalu tertawa,seakan-akan masalah tadi malam tidak pernah terjadi. Mereka berempat telah luput oleh candaan Laras dan Bella,entah karena Laras dan Bella bertengkar,atau karena Laras menggoda cowo yang lewat ada saja yang membuat mereka tertawa.

"Heyy,cowo sendirian aja" ujar Laras menggoda cowo yang seumuran sedang lewat.

Cowo itu hanya tersenyum sipu,sedangkan mereka bertiga menahan tawa,dan tak lama kemudian dari arah samping kanan cowo tersebut muncullah seorang cewe yang menatap tajam kearah Laras.

Laras langsung saja menggoes sepeda dengan kencang,mereka bertiga langsung tertawa terbahak-bahak. Sedangkan Rein menundukkan kepalanya kepada seorang cewe tersebut sebagai permintaan maaf,setelah itu mereka bertiga mengejar Laras yang sudah berada didepan.

Laras kini mulai mengurangi goesan sepedanya,ia menghadap kebelakang takutnya cewe tersebut mengejarnya. Karena terlalu fokus menengok kearah belakang,ban sepeda Laras menabrak batu yang lumayan besar sehingga Laras terjatuh.

"Aduhhh, sue banget si gua" ucap Laras

Ia mengusap-usap dengkulnya yang berdarah,tak lama kemudian Nath,Rein,dan Bella datang menghampiri Laras. Bella mendirikan sepeda Laras,Nath dan Rein membantu Laras berdiri.

Laras berdiri sambil mengusap sikut dan lututnya, setelah selesai ia melihat di arah depannya ada sesosok cowo dan cewe yang sepertinya dari postur tubuh ia kenali. Ia menatap lama kearah sana,sampai-sampai temannya memanggil tidak ia respon.

"Si cepreng liat apa dah?" Tanya Bella

"Gk tau tuh" jawab Rein

"Gua ngeri dia kesambet dah gara-gara jatoh" ujar Nath

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang