part 31

7.7K 319 6
                                    

Semenjak kejadian yang di mall itu, Nath dan teman-temannya mulai dekat dengan sepupu Kavin. Dan tiba waktunya Sma Dwi Satya mulai masuk sekolah,setelah lama berlibur hari ini akan memulai pelajaran lagi.  

Kali ini Nath sudah berada disekolah,entah mahluk apa yang merasuki dirinya sehingga dirinya sudah berada disekolah pada pukul 06.15 wib ini. Saat ini Nath sudah menjadi kelas 12 dimana saat-saat ini adalah saat yang paling dikhawatirkan oleh semua murid,mengapa begitu? Dikarenakan masa ini adalah masa terakhir di Sma,masa dimana akan menempuh kehidupan baru lagi kelak nanti ketika lulus.

🌼🌼🌼

K

ini Nath berada didalam sekolah,ia melihat sekeliling sekolah,ternyata sekolahan belum begitu ramai,dan Nath memutuskan untuk pergi ke kantin.

Sesampainya dikantin Nath memesan bubur dan teh anget,kemudian ia membawa makanannya itu ke meja. Saat diperjalanan ia ingin ke meja,ada seorang siswa yang tak sengaja menabraknya hingga membuat makanan dan minuman Nath tumpah ke bajunya itu.

Nath melotot tak percaya,ia sedang lapar dan tiba-tiba makanan dan minumannya jatuh. Ia menatap kearah siswa yang menabraknya itu dengan datar,dan siswa tersebut justru menunduk karena takut dengan Nath.

"Jangan nunduk" kata Nath datar

Tetapi siswa itu justru tetap saja menunduk.

"Jangan nunduk" kata Nath lagi

Akhirnya siswa itu menatap wajah Nath,dengan wajah yang datar dan mata yang melotot membuat siswa tersebut takut.

"Aduh mukanya galak banget yaa ampun,tolong mak" kata siswa itu dalam hati.

"Kalo jalan bisa liat-liat gak?" Tanya Nath dengan datar,entahlah kapan nada bicara Nath menjadi datar dan menyeramkan ini.

"Ma-maaf mba" ucap siswa itu dengan bodoh

"Gua bukan mba lu" kata Nath

"So-sory maaf kak"

"Gua gak tua-tua banget"

"Yaudah sorry Nath" kata siswa itu sambil melihat name tag Nath

"Gantiin makanan dan minuman gua" ujar Nath

"Berapa?" Tanya siswa itu

"50ribu" ujar Nath

"Gila!bubur sama teh anget sampe 50ribu" katanya

"Emang segitu dodol" ucap Nath kesal

"Yaudah yaudah nih" siswa itu mengambil uangnya dari saku bajunya,dan memberikannya kepada Nath.

Setelah itu Nath mengambil uang tersebut dan berjalan lurus,ia sekarang sudah tak ada nafsu untuk makan lagi. Ia segera keluar dari kantin dan meninggalkan siswa itu.

"Sama-sama" teriak siswa itu kepada Nath

Nath membalikkan badannya saja,dan tak mengucapkan terima kasih,karena menurutnya siswa yang wajahnya asing tersebut sangat menyebalkan. Bagaimana tak menyebalkan coba,pertama minta maaf tapi manggilnya mba,emangnya Nath mba-mba SPG. Kedua minta maaf lagi tapi manggil kak,orang Nath tau ko dia itu sudah  anak kelas 12. Dan yang terakhir,siswa itu udah tau salah malah ngegas lagi,bukannya langsung ganti rugi aja.

Saat Nath berada dilapangan,ia melihat Kavin berjalan dikoridor sendirian,namun seperti biasa ia terus saja dilihat oleh siswi-siswi,tapi Kavin tak peduli akan hal itu,ia terlalu cuek dan gak peduli.

Kemudian Nath mengambil handphone yang ada didalam saku bajunya,berniat untuk menelpon pacarnya itu.

Dan saat suara telpon Kavin berbunyi Kavin langsung mengangkatnya,karena ia melihat ada nama panggilan "cewe tomboy".

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang