Kavin Pov
Hai perkenalkan nama gw Kavin Radhitama, kalian bisa panggil gw Kavin.gw 2 bersaudara gw cuman punya adik cowo yang bernama Leonardo Radhitama.Gw itu anak dari Lisa Suryadiningrat dan Alberto Radhitama, gw sekolah di Sma Dwi Satya,gw sekarang kelas 11 Ipa3. Gw anaknya cukup diam, cuek, dan gw tuh dingin kepada siapapun itu.
🍃Gw punya 3sahabat yaitu Aldo Saputra, Johan Alexandro,dan aditya Alviansyah.
Gw bersahabat sama mereka udah lumayan lama yaa dari kelas 4sd, gw sama mereka tuh selalu bersama walaupun pada saat itu ada kejadian yang buat persahabatan kita hancur, tapi setelah itu kita bersama sama lagi, dan kejadian itu pula yang buat gw jadi seperti ini.
🍃Gw sekarang sedang berada dibelakang taman sekolah, gw itu sedang tidak bolos melainkan dikelas itu lagi jamkos maka dari itu gw disini karena tempatnya cukup menenangkan untuk gw.
Dan disaat gw sudah merasakan bete, gw pun menuju kearah samping sekolah dan disaat itu pula gw lihat cewe sedang manjat pagar sekolah yang lumayan tinggi.
Astagaa itu seorang cewe lohh terus dia manjat pake rok gila kali ya tuh anak-batin gw,
Dari pada gw penasaran akhirnya gw mulai menuju kearahnya dan karena gw sampe melongo liat dia manjat dengan sesantai itu tanpa ada rasa takut didirinya itu dan tiba tiba...
Brukk
Yaa sekarang sicewe itu ada diatas gw, cewe yang kelihatannya tomboy, urakan.Dan gw sama sekali gak suka lihat cewe kaya dia gitu, dan ternyata dia tau kalo dia itu lagi diatas gw, dia pun bangun dan diri tanpa mengucapkan sepatah kata.
Gw pun nanya sama dia
"Telat?" Kata gw
Tapi dia malah pergi gitu aja tanpa menjawab gw.Sombong amat lu jadi cewe-batin gw, akhirnya gw mencekal tanganya dan membawa dia pergi menuju ruang bk.
Sekarang gw lagi ditengah lapangan dan sebentar lagi sampai ke ruangan bk, dan gw pun berhenti sebentar karena gw risih si sebenernya dan sicewe itu terus aja mencoba melepaskan cekalan tangannya.
****Dan akhirnya gw pun ingin kembali berjalan tetapi setelah gw lihat kebelakang ternyata sicewe tomboy itu udah gak ada lagi, apa jangan jangan pas gw lagi ngelamun dia pergi kali ya?.
Ahh tapi udah lah biarin aja ngapain juga gw ngurusin cewe yang tingkahnya kaya cowo, akhirnya gw memutuskan untuk kembali kekelas.
Author pov
Sekarang Nath sedang diambang pintu kelasnya dan dia melihat bahwa disana sudah ada Pak botak, dia pun bingung gimana caranya agar dia bisa masuk kekelas tanpa ketahuan gurunya itu.Sesaatnya Nath sedang bepikir, ternyata Pak botak sudah berada dihadapannya.
"Nath, kamu telat lagi?!" Tanya Pak botak sedikit membentak, nama aslinya si Pak Doni.
"NATH!!" Ucap Pak Doni lagi.
Ternyata Nath sedang melamun hingga akhirnya ia tersadar, dan dia pun langsung panik ternyata dihadapannya sudah ada Pak Doni.Aduh mampus nih gw Pak botak liatinnya gitu banget lagi, gimana ya-batin Nath.
" Nath, karena kamu telat kamu saya hukum hormat tiang bendera sampai pelajaran saya selesai." Ucap Pak Doni
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔
Fiksi Remaja"Lu tuh cewe beneran apa cuman cewe jadi jadian doang si?" Tanya Kavin "Gw cewe beneran lah gila kali ya lu!" sewot Nath "Jijik tau gk gw liat cewe tingkahnya kaya lu!" omel kavin "Eh gw lebih jijik daripada lu! lu tuh manusia apa es si?" tegas Nath...