part 19

10.2K 462 7
                                    

Kavin sudah sampai di rumah Nath, Kavin yang melihat Nath tertidur di mobil membuatnya merasa kasihan. Dia merasa itu semua karena dirinya,bila saja ia tidak menembak Nath di kerumunan siswa siswi, maka Nath tidak akan di bully seperti ini.

Kavin yang melihat wajah Nath di pipi kiri dan kanannya masih sedikit merah akibat tamparan Febby tadi, Kavin harus lebih waspada terhadap Febby bisa saja dia akan melakukan hal yang lebih serius daripada ini.

"Nath,bangun Nath"ucap Kavin

"Nath,sorry gara-gara gua lu jadi kaya gini" kata Kavin kasihan

"Enghh" lirih Nath dengan suara khas orang bangun tidur

"Bangun udah sampe"

"Apan si lu" ucap Nath sambil membalikan badannya ke kiri

"Astaga dia malah makin pules tidurnya"

"Gw gendong bae dah" lanjutnya

Kavin keluar dari dalam mobil dan menggendong ala bridal style, Dia membawa Nath menuju ke depan pintu rumahnya. Kavin memencet tombol bel dan keluarlah sosok wanita paruh baya dengan menggunakan daster.

"Halo tante"sapa Kavin

"Loh Nath ko bisa sama kamu?"tanya Veve

"Tadi Kavin nganter Nath pulang,eh Nath nya ketiduran di mobil"

"Oh gitu yaudah kamu bawa masuk ke kamar nya aja ya"

"Kamarnya dimana ya tan?"

"Nanti kamu naik tangga,kamu lurus terus belok kiri ntar disitu ada tulisannya kamar Nath" jelas Veve

"Yaudah Kavin bawa Nath ke kamar dulu ya tan"

"Iya, tante ke dapur dulu ya" Veve tidak tahu bahwa muka Nath merah, karena wajah Nath tertutup oleh rambutnya yang tergerai. Alhasil Kavin tidak ditumpuk pertanyaan sama Veve.

Kavin pun berjalan menuju kamar Nath,saat sampai di depan kamar Nath ternyata ada tulisannya 'Nathaline's room'. Tanpa babibu Kavin masuk ke dalam kamar Nath,saat masuk ke dalamnya ia kagum ternyata walaupun Nath tomboy tapi kamar nya sangat bersih dan rapih.

Kavin menaruh Nath di kasurnya,dan ia menaruh tas Nath di meja belajarnya. Kavin menyelimuti Nath hingga leher, saat Kavin melihat wajah Nath ada rasa yang tiba tiba muncul, membuat jantung dia berdegup kencang.

Ini jantung gw kenapa astaga-batin Kavin.

Lamuyan Kavin buyar, dia segera keluar dari kamar Nath dan ke lantai bawah. Saat di lantai bawah ada Daniel dan Stella.

"Abis ngapain lu di rumah gw?"tanya Daniel

"Nganterin Nath"

"Lah emang dia abis lu bawa kemana?"

"Gk kemana mana"

"Eh tapi ko lu baru pulang?"tanya Stella

"Urusan"

"Ebuseh jawabnya kurang singkat"celetuk Stella, lengan Stella di senggol oleh Daniel

"Gw balik"

"Yaudah hati-hati,thanks udah anter adek gw" kavin mengganguk dan keluar dari rumah Nath.

"Dan,itu si Kavin singkat bener ya kalo ngomong" ucap Stella

"Udah dari sononya kali"

"Beda banget sama adek nya dah"

"Beda orang beda sifat Stella"ucap Daniel dan meninggalkan Stella

"Gw lagi ngomong kali,maen tinggal-tinggal aja lu"teriak Stella

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang