Thank you!!!

8.6K 265 13
                                    

Disini gua mau ngapain ya?😄
Ohh iya gua mau kasih tau ke kalian disini gua dikit lagi mau UN dan gua mau minta doain ya kekalian asekk😂.

Sebenernya bukan cuman itu doang si hehe,kebanyakan basa basi nih ya gua wkwk. Gua cuman mau mengucapkan.....

Gua tuh sebenernya mau mengucapkan terima kasih sama kalian semua karena udah repot-repot untuk membaca cerita gua yang abstrak ini😂,tapi gua seneng si ternyata masih ada yang mau baca,vote,dan comment cerita gua.

Langsung keintinya aja deh, gua pokoknya tuh terima kasih banyak buat kalian semuanyaaaa! Gk tau deh gua bakal ucapin apaan lagi hehe, gua seneng banget kalian semua udah dukung gua buat lanjutin cerita ini. Maybe kalo kalian gk vote dan comment gua gak akan lanjutin nih cerita gak jelas haha.

Udah itu aja kali ya. Thank youuuu for all!😄😊❤.

Oh iya gua si sebenernya ada wacana cerita baru nih cuman gimana ya,gua tuh masih ragu-ragu buat publishin tuh cerita soalnya gua masih harus lanjutin cerita gua yang Cool Boy vs Tomboy Girl yakan,ntar takutnya gua terlalu asik sama yg baru terus yang Cool Boy vs Tomboy Girl nya dilupakan aduhhh kan gak enak banget dilupakan apalagi ditinggal pas sayang-sayangnya nah loh jadi bucin😶🤣.

Ok sampe bertemu dengan lanjutan si Kavin dan Nath yaaa guysss😉.thank youu for support guyss😊.

Doakan semoga gua lancar UN ya guyss,dan gua doain juga semoga kalian semua suksess dehh. 😊😀

Di mulmed itu lagu untuk kalian semua anjaii😂😁.

Byee!🤗😎

Cool Boy VS Tomboy Girl (Completed)✔✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang