26/01/2019
AUTHOR
•
•
~About You~
•
•
"Vanely sama Alaska mana Ar?" tanya mama saat melihat Arya yang sedang berjalan kearah kamarnya dengan nampan diatas tangannya.
"Ada dikamar ma, masih tidur." jawab Arya dengan lembut.
"Oh, mama kira kemana. Ingat jangan lupa kita mau antar Zara balik ke Ausi dibandara. Jam 9 yah sudah turun." ucap mama dan dianggukan oleh Arya.
"Sip ma, aku keatas dulu ma." pamit Arya.
Mama menatap punggung putranya yang semakin menjauh, dirinya bahagia untuk Arya.
"Kita tidak salah memilih menantu." ucap suaminya yang sudah berada disampingnya.
"Hem, kamu benar. Kita tidak salah membiarkan mereka menikah. Arya kita sudah kembali sepenuhnya."
"Hem, papa harap semuanya tetap seperti ini."
"Ia, mama harap juga begitu pa. Mama kekamar Zara dulu, mau bantu Zara beres beres." pamit mama.
Dilain sisi Arya sudah membuka pintu kamarnya dengan salah satu tangannya dan yang satu memegang nampan yang berisi susu coklat.
Arya tidak bisa menghentikan senyumannya, dia begitu bahagia melihat Vanely yang masih tidur diatas kasur miliknya dengan selimut putih yang terlihat berantakan.
Arya meneletakan nampam tersebut diatas meja samping kasur mereka. Arya mengangkat kakinya naik keatas kasur dan membawa Vanely kedalam pelukannya sambil membisikan kata kata yang membuat Vanely menggeliat dalam tidurnya.
"Kak, aku baru tidur beberapa jam yang lalu karna tugas kuliah, jadi biarkan aku tidur sebentar lagi. Hanya sebentar kak." lirih Vanely sambil menyembunyikan wajahnya dalam selimut.
"Yah udah tidur saja, aku gak gangu kamu kok." ucap Arya dengan nada jailnya.
Dirinya menyuruh Vanely tidur, namun kini tangannya sudah berjalan mengelitik Vanely yang membuat Vanely teriak dengan badan yang sudah bergerak tidak jelas.
"Kak, tolong. Aku capek, aku benar benar capek kak." ucap Vanely disela tawanya yang sama sekali tidak menghentikan gerak gerik tangan Arya.
"Kak, tolong."
"_"
"_"
"Kak?" lirihan kali ini membuat Arya menghentikan gerak tangannya, dirinya tidak tega saat melihat air mata Vanely yang keluar menahan geli karna dirinya.
"Yah sudah bangun, aku sudah buat susu coklat untuk kamu. Kita harus antar Zara kebandara sebentar lagi, jadi bangun lalu minum susu coklatnya dan mandi." ucap Arya setelah turun dari atas kasur dan meletakan nampan diatas kasur depan Vanely.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABOUT YOU (END)
ChickLit~ About You ~ 'Kisah ini bukan hanya tentang diriku sendiri, tapi kisah ini menceritakan tentangmu. Semua tentang kamu yang berhasil membuat aku masuk kedalam kehidupan kamu' Vanely Brataska Arya Xavier