Hyuna keluar kamar sambil bawa satu tas berisi mainan boneka Barbie dan segala perlengkapan lainnya kepunyaan dia yang beberapa hari lalu dibelikan oleh Suga. Dia nyariin kamu ke kamar, mau ijin main ke tempat temennya yang rumahnya gak jauh dari kediaman kamu saat ini.
Naomi namanya, dia teman baru Hyuna yang kebetulan secara gak sengaja tempo hari mereka ketemu di taman bermain waktu Hyuna lagi main prosotan.
"Mamah, Nana mau main dulu kelumahnya Naomi ya." Ijin Hyuna.
"Naomi itu siapa?" Tanya kamu bingung. Sejauh ini kamu belum tau kalo Hyuna punya temen yang namanya Naomi.
"Temennya Nana. Kan Nana puna Barbie balu, nana mau kacih liat ke Naomi."
"Dimana emang rumahnya?"
"Kan dicebelah, mamah gimana cih."
"Oh Naomi yang anaknya Tante Lisa itu? Iya mamah tau kok. Mau mamah temenin sayang?"
"Gak ucah, Nana bica cendili."
"Oh yaudah deh kalo gitu. Pulangnya jangan kelamaan ya, nanti papah mau datang."
"Ciyaaap boss."
Lalu pergilah itu anak kecil berambut panjang dari rumah, pake gojek doi. Hehe gak deng. Cukup jalan kaki lima langkah juga nyampe kerumahnya Naomi.
Naomi itu umurnya setahun lebih tua dari Hyuna, dia juga udah sekolah itu kenapa kemarin Hyuna sempet bilang pengen sekolah.
Hyuna sampe dirumah Naomi, setelah dia beberapa kali ngetukin pintu sambil neriakin nama Naomi akhirnya anak kecil yang lebih tinggi dari Hyuna itu bukain pintu buat Hyuna.
"Naomi... Nana bawa boneka balu. Kita main cama-cama ya." Ucap Hyuna dengan senangnya.
"Boleh, ayo Nana masuk kerumah dulu." Naomi menggandeng tangan Hyuna masuk kerumahnya.
Hyuna keliatan seneng banget dong bisa punya temen mainan Barbie. Pasalnya, kalo sama Hyunsik kan dia gak bisa main boneka bonekaan. Hyunsik lebih sering nolak padahal Hyuna juga punya boneka pangerannya. Hyunsik lebih seneng main bola atau robot, sewajarnya anak cowok aja.
Mereka main di kamarnya Naomi, anteng banget udah kalo anak cewek pada mainan boneka mah. Sampe kemudian pas mereka lagi main itu kedengeran suara bayi nangis. Bayi itu adalah adeknya Naomi yang baru berumur 4 bulan.
Mendengar itu, Hyuna juga jadi keinget sama mamahnya yang lagi hamil dan sebentar lagi dia juga bakal punya adek, sama kayak Naomi.
"Naomi udah punya dedek, cebental lagi Nana juga bakal punya dedek." Ucap Hyuna yang lagi sibuk menggantikan baju boneka Barbie-nya.
"Nana mau punya dedek? Naomi bilangin ya, punya dedek itu nda enak, nanti mamah sayangnya cama dedek aja. Gak sama Hyuna lagi." Balas Naomi.
"Emang kalo punya dedek mamah jadi gak cayang cama Nana lagi?"
"Naomi juga begitu, semenjak mamah punya dedek bayi Naomi jadi gak di sayang lagi."
Hyuna terdiam sejenak memikirkan ucapan Naomi barusan. Masa iya sih mamahnya bakal gak sayang lagi sama Hyuna. Kalo begitu caranya Hyuna gak mau punya adek. Dia khawatir kalo nanti mamahnya lebih sayang sama adek bayi ketimbang dirinya.
Hyuna juga kepikiran pasti nanti gak ada lagi yang puk-pukin pantat dia kalo mau tidur. Kalo dipikir lagi emang bener sih mamahnya pasti bakal lebih sibuk ngurusin adek bayi yang gak bisa ngapa-ngapain. Hyuna sedih kalo mamahnya gak sayang sama dia lagi.
"Terus nih ya, punya adek bayi itu berisik. Kalo malem pasti nangiiisss lagi, nangisss lagi. Naomi jadi gak bisa bobo dengan tenang." Bocah itu kembali berucap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Fanfictionanother book from dating with suga. Kisah rumah tangga Suga yang gak terlalu menarik akan tetap berlanjut dengan sekelumit kisah nyelenehnya.