Kalo dia ngerasa bisa ngambil hati dan simpati kamu lewat tatapan mata yang seperti anak anjing sedang meminta sepotong sosis dari tangan kamu, dia salah besar.
Kamu cukup dewasa untuk gak percaya sama orang baru, orang yang tanpa alasan jelas mengikuti kamu dari belakang, lalu berbicara seolah-olah kamu bakal ngebutuhin dia di lain hari.
"Aku gak bisa bawa kamu kerumah." Tukas kamu berusaha melepaskan genggaman tangannya itu.
"Noona— gak percaya sama aku?"
"Aku gak punya alasan buat percaya sama kamu. Kita sama sekali gak pernah ketemu sebelum ini. Jadi maaf—"
"Gakpapa Noona, aku paham." Dia melepaskan tangannya perlahan-lahan. "Noona tetep kayak gini ya."
"Gini gimana maksud kamu?"
"Seperti Noona gak percaya sama aku, tolong jangan terlalu percaya sama orang lain juga. Siapapun, aku bilang siapapun."
"Kamu ini ngomong apasih." Kamu menggeleng heran dengan semua ucapan yang keluar dari mulut anak laki-laki didepan kamu itu. "mendingan sekarang kamu pergi, daripada kena tangkap polisi karena ini udah masuk jam malam."
Setelah kejadian itu, kamu buru-buru pulang kerumah. Ada beberapa panggilan tak terjawab dari Suga, yang terus menelpon kamu saat diperjalanan tadi. Kamu paham banget kalo Suga udah begitu, tandanya dia udah mulai mengkhawatirkan keadaan kamu.
Sambil membereskan barang-barang yang tadi kamu beli di supermarket, kamu mencoba buat ngehubungin Suga balik. Semoga sih dia gak lagi sibuk shooting, jadi kamu bisa cerita tentang kejadian yang nimpa kamu barusan.
"Halo—" ucap Suga, akhirnya, setelah beberapa lama kamu nunggu dia ngangkat telponnya.
"Halo Yoon, sorry, buat yang tadi. Aku masih dijalan jadi gak bisa angkat telpon kamu."
"Yang kamu lama banget loh dijalan, supermarket kerumah kita itu gak lebih dari setengah jam. Kenapa lama banget? Is everything okay?"
Kamu diem, cukup lama, sambil masukin sayuran kedalam kulkas. Mikir ulang apa lebih baik kamu jujur atau menunda cerita sampe Suga pulang nanti. Ya kamu cuma takut doi jadi kepikiran pas lagi jauh disana.
"Halo? Kamu masih disana kan? Kok diem?" Kata Suga lagi yang bikin kamu jadi tersadar dari lamunan.
"Eh, bentar. Ini aku lagi rapihin belanjaan dulu. Kamu udah makan? Tiba-tiba aku laper, tapi pengen makan sama kamu, hehehe." Uhm.. okay, kayaknya nanti aja ceritanya.
"Lagi nunggu makanan dateng ini. VC aja ya? Jadi kita bisa makan bareng, walaupun gak ditempat yang sama."
Kamu setuju, akhirnya kamu masak ramen sambil ditemenin Suga. Kamu taroh hape itu dimeja makan, disenderin ke botol minum yang sebelumnya kamu ambil dari kulkas. Suga bisa ngeliat kamu yang lagi sibuk masak air, ngambil mangkok, masukin ramen ke panci, ngetukin sumpit diatas mangkok sambil nunggu ramennya mateng.
Dan Suga cuma bisa terkekeh geli pas kamu tiba-tiba ngusapin perut buncit itu. Duh, Suga jadi kangen banget. Pengen ngusapin perut itu juga, pengen cium perut itu juga. Sabar deh, dua hari lagi juga balik. Puas puasin nanti dirumah.
Barengan sama itu, Suga juga udah dapetin makanannya pas kamu balik lagi ke meja makan setelah ramennya mateng.
"YEAY MAKAN BARENG!" ujar kamu antusias.
Suga ketawa, manis banget. Kamu jadi makin kangen aja.
"Seneng ya makan ditemenin orang ganteng?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Fanfictionanother book from dating with suga. Kisah rumah tangga Suga yang gak terlalu menarik akan tetap berlanjut dengan sekelumit kisah nyelenehnya.