[Spesial chapter] Valentine

3.1K 386 43
                                    

Biasanya Suga gak pernah memusingkan hari valentine atau apalah. Suga terlalu sibuk buat ngerayain hari-hari begituan. Kamu juga udah gak ngerasa bahwa hari-hari itu harus banget wajib buat dirayain. Yang terpenting adalah, kamu bisa merasakan kasih sayang yang Suga berikan, setiap saat setiap waktu. Ceileh.

Tapi gatau dah kenapa hari ini Suga kayak berpikir keras buat kasih istrinya sebuah hadiah sebagai bentuk kasih sayangnya. Doain aja semoga Suga gak abis kepentok palang pintu atau kerasukan Seokjin, eh Jin maksudya.

Atau mungkin Suga masih kepikiran kata-kata kamu yang kemarin bilang dia gak lebih romantis dari si pengirim bunga misterius.

Didalam studionya, Suga lagi sibuk banget. Bukan sibuk bikin aransemen atau nulis lirik, tapi lagi sibuk nyari referensi hadiah buat istrinya.

"Biasanya kalo Valentine pada kasih cokelat ya?" Ucap Suga setelah melihat kata cokelat jadi referensi paling utama.

Suga mikir lagi, kayaknya bukan ide bagus kasih kamu cokelat. Soalnya kamu udah banyak nyetok cokelat di kulkas dan Suga tau itu. Waktu Suga tanya kenapa kamu nyetok banyak-banyak cokelat begitu, kamu cuma jawab santai, "aku kan sering gabut, jadi buat tambah-tambah kegiatan, aku makan cokelat aja."

TERSERAH NYONYA MIN POKOKNYA MAH.

Oke jadi opsi cokelat buat jadi hadiah Valentine skip aja lah. Bukan hal yang spesial bagi Suga.

Scrolling lagi, opsi kedua yang jadi referensi adalah, memberikan sebuah buket bunga.

"HAH APAAN?!" Suga tiba-tiba teriak.

Kalo inget buket bunga Suga malah kebayang si peneror yang masih misterius itu.

"Gak gak, gak bisa. Masa aku satu level sama orang yang neror istri kemarin sih." Suga menggeleng pelan, bukan ide bagus.

"Kalo aku kasih karangan bunga nanti malah kayak orang lagi berduka cita. Hadeeh." Gumamnya lagi.

Mari lanjut ke opsi ketiga, dilayar monitornya tertera tulisan "memberikan sebuah lingerie yang cantik."

"HAHAHA IDE BAGUS SIH, TAPI BAKALAN BERAKHIR DAPET GAPLOKAN DOANG GUE."

Hadeehh.. ini situs ngapa gak bener mulu sih kasih saran, mana banyak banget iklannya. Iklan judi online lagi. Astagfirullah Suga kan jadi mau. /Gak.

"Ini bener-bener ya penulis artikel pada kenapasih. Gak ada yang lebih kreatif dan inovatif gitu. Masa iya valentine day gitu gitu doang." Suga mengacak rambutnya frustasi.

Setelah beberapa kali menghela nafas karena habis kesabaran, akhirnya Suga kembali melihat-lihat referensi lainnya.

"Ajak si doi makan malam romantis, candle light dinner gak buruk juga."

Entah kenapa setelah baca itu Suga langsung bisa mendengar suara teriakan kamu didalam kepalanya.

"KAMU MAU BIKIN AKU GENDUT YA, MALEM-MALEM NGAJAKIN MAKAN, HAH? SENENG KALO AKU GENDUTAN?!!"

"Aduuhh.. enggak deh enggak. Dia kan paling gak seneng diajakin makan malam begitu. Kecuali kalo dia yang ngajakin sih gak masalah. Memang dia gak pernah salah."

Suga memijit pelipisnya pelan, sepusing ini kah cuma mau kasih hadiah valentine ke istrinya? Rasanya Suga sangat frustasi, saking frustasinya sampe bikin dia pengen menuhin cangkir kopi yang sudah kosong didepannya itu dengan air matanya.

Suga RN:

Suga RN:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Min's Family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang