"Sayang, laper."
Suga tiba-tiba masuk kamar, merengek minta makan padahal semuanya udah kamu siapin di meja makan. Dasar bayik!
"Kan itu di meja makan udah banyak makanan. Kamu tinggal makan aja apa susahnya sih." Jawab kamu yang lagi sibuk catokan didepan meja rias.
"Enggak makan itu." Katanya lalu mendekat, berdiri dibelakang kamu sembari menempatkan kedua tangannya diatas bahu kamu.
"Ya terus makan apa, tuan Min Yoongi?"
"Mau makan kamu." Bisiknya.
HEY, STOB IT! YOU NEED JESUS, MR. YOONGI.
"Yoongi iihh! Sebel banget aku dengernya!" Kamu mau getokin catokan yang kamu pegang, tapi gak jadi. Soalnya Yoongi ganteng. Y EMG SP YG BLG YOONGI JELE? AK GETOK PAKE AMIBAM NANTI.
"Gak jadi deh, kamu udah cantik. Nanti aku ngerusak make-up mu."
"Tuh tau."
"Lagian mau kemana sih, Yang? Pagi-pagi begini udah cantik aja, biasanya juga masih pake daster sama roll-an rambut."
"Emak-emak banget kan ya aku ini." Kamu ketawa geli, "mau ke panti asuhan, biasa."
"Oh, aku ikutan ya. Aku udah jarang kesana, sekalian bawa anak-anak juga. Nanti pulangnya kita mampir dulu kerumah bibi Han."
"Boleh tuh, kasian juga kita udah jarang nengokin keadaan bibi Han. Yaudah kamu sarapan dulu terus siap-siap, biar anak-anak aku yang ngurusin."
"Iya, nyonya Min. Aku boleh cium gak?"
"Pipi aja, aku gak mau lipstik aku rusak ya."
"Pelit banget, yaudah deh daripada enggak." Dengan cepat Suga nyium pipi kanan kamu, dan langsung pergi buat sarapan.
Duluuuu banget waktu Suga masih bujangan, setiap hari ulangtahunnya, Suga selalu kasih sedikit sumbangan ke panti asuhan.
(((Sedikit)))
Sedikit menurut Suga, banyak banget banget banget menurut akuuuu. Huhuhu.
Entah itu berupa uang, makanan, buku, atau pakaian.
Dalam hati Suga selalu ngerasa bahagia ngeliat gimana anak-anak panti bisa senyum bahagia pas nerima barang yang dia kasih. Senyumnya tulus, hati Suga jadi adem seketika ditengah penatnya kehidupan dia. Dan hal itu bikin Suga jadi lebih bersyukur lagi setiap harinya, bahwa dia jauh lebih beruntung daripada anak-anak yang kehilangan orang tuanya itu.
Sesekali Suga ngajakin kamu ke panti asuhan, pas dulu masih pacaran. Awalnya sih Suga takut kamu gak seneng dibawa ke tempat kayak gitu. Tapi dia salah, kamu justru bisa berbaur dengan mudah sama anak-anak panti. Suga lega banget liatnya.
Sampe akhirnya, Suga memutuskan buat jadi donatur tetap sebuah panti asuhan yang terletak di pusat kota Seoul tersebut. Seiring kegiatan Suga yang makin sibuk, dia udah jarang banget dateng ke panti asuhan. Digantikan sama kamu yang selalu menyempatkan diri buat dateng kesana. Walaupun pas ribet punya anak kembar, kamu juga jadi jarang menyambangi tempat itu.
Kalo bibi Han, beliau adalah pemilik panti asuhan tersebut. Cuma karena dia udah tua jadi udah pensiun buat ngurusin panti, mau istirahat aja dirumah. Tugasnya digantikan oleh anak perempuan paling tuanya.
***
"Yoongi, kamu udah—"
ASJSHDJDJDJDKDJFKFKF
SUGA GANTENG BANGET. PAKE KEMEJA PUTIH LENGAN DIGULUNG. ADUH SIALAN. MANA BLACK HAIR.
Gak bisa, gak kuat kamu tuh liat dia begitu. Rasanya kamu mau cosplay jadi kuda lumping aja liat suami ganteng banget gak ada akhlak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Фанфикanother book from dating with suga. Kisah rumah tangga Suga yang gak terlalu menarik akan tetap berlanjut dengan sekelumit kisah nyelenehnya.