Ada yang suka TXT?
We same😭😭Terlepas dari kamu ARMY sejati atau mulfan, tolong dukung mereka juga yaaa:")
****
Yang namanya Hyuna itu bawel banget dong. Baru aja 3 hari ditinggal papahnya kerja, itu mulut udah nanyain terus keberadaan papahnya. Iyasih emang rumah jadi makin kerasa banget sepinya kalo Suga lagi gak ada.
Karena siangnya Suga udah janji kalo dia bakal balik ke rumah, jadinya Hyuna sampe malam ningguin Suga pulang terus. Heran bocah gak bisa banget dikasih janji. Pasti keinget terus, padahal papahnya belum tentu bisa pulang hari itu.
Waktu udah menunjukkan pukul 10 malam, Hyunsik mah udah tidur, tapi ini yang cewek masih aja berharap papahnya pulang, kamu sampe capek sendiri ngebujuk anak kecil itu buat tidur.
"Hyuna sayang, papahnya mungkin masih kerja. Nana bobo aja dulu biar besok bangun papah udah ada dirumah." Ucap kamu sambil mengelus pucuk kepala Hyuna dengan sayang.
Hyuna menggeleng cepat, "nda mau, Nana masih mau nungguin papah pulang." Tolaknya dengan tangan bersidekap dan terus-terusan menggelengkan kepalanya.
"Nana gak boleh gitu dong sayang, kalo jam segini Nana belum bobo papah juga pasti gak suka liatnya. Anak mamah pinter kan? Kita bobo aja ya." Bujuk kamu sekali lagi.
Tapi Hyuna masih menolaknya, dia masih tetap pada tujuan awalnya pengen tidur sama Suga. Sampe akhirnya kamu memutuskan buat melakukan video call sama Suga. Biar anaknya itu bisa ngeliat langsung papahnya lagi ngapain.
"Kita telpon papah aja ya, kalo emang papah gak bisa pulang malam ini Nana harus janji langsung bobo. Okay?" Kamu menunjukkan jari kelingking membuat sebuah perjanjian kecil dengan Hyuna.
Gadis kecil itu mengangguk paham, lalu menautkan kelingking kecilnya. "Nana mau telpon papah." Ucapnya.
Dan ternyata Suga masih sibuk di ruang latihan dance-nya bersama dengan teman-temannya yang lain. Suga sedikit terkejut ngeliat Hyuna yang belum tidur padahal udah malem.
"Loh? Cantiknya papah kok belum bobo sih? Ini kan udah malem. Kenapa? Gak bisa bobo ya?" Tanya Suga.
"Papah kan udah janji mau bobo di rumah sama Nana." Ucap Hyuna ngambek, karena sepertinya Suga bener-bener lupa sama janjinya sendiri.
"Astaga maafin papah ya sayang. Papah lupa beneran, soalnya papah masih harus kerja. Nana Bobonya sama mamah aja dulu ya."
"Kamu besok mau pulang emang Yoon?" Tanya kamu.
"Yang tolong dong kalo ada anak-anak panggilnya papah. Nanti mereka ngikut manggil aku pake nama."
KAMU SEDANG MEMBACA
Min's Family
Fanfictionanother book from dating with suga. Kisah rumah tangga Suga yang gak terlalu menarik akan tetap berlanjut dengan sekelumit kisah nyelenehnya.