lima belas

2.4K 284 21
                                    

Im Yoona POV

Sudah setengah tahun aku dan darren melarikan diri ke negara orang. Kita berada di London. Awalnya kita merasa begitu asing disini, untung saja kita bertemu dengan seseorang yang berasal dari korea juga. Hanya saja dia sudah begitu lama disini, dia masih disini walaupun sudah bercerai dengan suaminya.

Hanya saja darren tidak betah disini. Berkali-kali dia minta pulang ke Seoul. Aku belum siap kembali kesana dan diserbu berbagai pertanyaan oleh oppa.

Aku dengar darinya kyuhyun sudah menikah dengan seohyun sebulan yang lalu. Saat itu ia meneleponku dan mengomel panjang lebar.

"Mom," darren tampak berbeda hari ini. Wajahnya agak pucat

"Sayang kamu kenapa?"

"Darren agak pusing mom. Darren boleh tidak pergi sekolah tidak mom?" tanya Darren dan siwon langsung memeluknya mengecek suhu tubuhnya

"Kenapa sayang? Kamu terlalu merindukan seoul kah?"

"Darren kangen daddy" ujarnya "Bisakah kita pulang mom? Darren tidak suka disini"

"Baiklah, kita pulang"

***

Siwon tampak bahagia saat Seulong mengatakan adiknya akan kembali ke Seoul. Sudah 1/2 tahun wanita itu pergi dan ia rasa selama ini rasanya lebih berat daripada 8 tahun yang lalu.

Ia memiliki banyak pertanyaan yang harus ia tanyakan pada yoona.

Dia menjemput Yoona dan darren di airport.

"Akhirnya kamu kembali juga, oppa merindukanmu" ujar Siwon dan ia meraih yoona ke dalam pelukannya.

"Uncle kenapa uncle yang jemput kita. Kenapa bukan daddy?" ada sedikit rasa cemburu dalam hati Siwon. Anak kecil itu, putranya, dia lebih memilih bertemu cho kyuhyun daripada dirinya.

"Sayang, uncle akan mengantar kita ke rumah daddy" ujar Yoona

"Benarkah uncle?" tanya darren dan Siwon mengangguk

"Gomawo oppa sudah menjemputku. Maaf merepotkan oppa"

Siwon mengacak rambut yoona gemas.

"Kamu akan tinggal di apartemen yang sudah oppa siapkan kan?" tanya Siwon dan kali ini yoona tidak menolaknya lagi.

"Apa lowongan yang oppa berikan masih ada?"

"Tentu saja,"

***

Darren memilih menginap di rumah kyuhyun beberapa hari. Ia mengatakan pada yoona jika ia merindukan daddynya.

"Biarkan saja eonni, kalau tidak aku akan kesepian di rumah" ujar Seohyun

"Darren akan merepotkanmu"

"Gwenchana eonni, darren anak yang baik dia pasti tidak akan merepotkanku" ujar Seohyun

"Baiklah jika begitu aku titip dia disini ya" ujar Yoona dan Seohyun mengangguk

"Sayang jangan merepotkan eomma ya" ujar Yoona, ia harus membiasakan darren menyebut Seohyun dengan panggilan eomma.

"Siap mommy" ujar darren

***

Siwon membawa yoona ke apartemennya untuk bertemu jinri. Putri kecilnya itu tidak mau berbicara dengan daddynya karena kepergian yoona. Sampai tadi saat siwon mengatakan akan menjemput yoona. Dia baru tampak bahagia.

"Aunty" sapa Jinri saat melihat yoona masuk.

"Sayang, kamu kok semakin cantik saja sih?" yoona menciumnya

Still YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang