Yoona membatalkan niat belanjanya. Dia menunggu Darren di depan sekolahnya. Kebetulan Siwon juga disana menunggu putrinya.
"Yoong"
"Oppa"
"Kebetulan kita bertemu, bagaimana kalau kita makan bersama? Aku menagih janjimu"
"Baiklah" sebelumnya yoona terus menghindari Siwon. Tapi mendengar apa yang disampaikan seohyun barusan, ia berpikir tidak ada yang perlu dihindari lagi. Ia tidak perlu menjaga perasaan kyuhyun yang nyatanya tidak menjaganya juga. Lagian dia dan siwon tidak melakukan apa pun yang perlu dicurigai.
***
Mereka bertemu dengan Sehun yang juga makan bersama Sejeong di cafe itu. Kedua anak kecil itu memilih mengganggu Sehun. Mereka duduk di meja Sehun yang terletak agak jauh dari Yoonwon.
"kamu baik-baik saja?" tanya Siwon, yoona lebih banyak melamun
"Oppa, aku boleh bertanya?"
"Ada apa?"
"Oppa masih mau jadi sahabatku seperti dulu kan?"
"Ne,"
"Termasuk mendengar curhatku,"
"Kecuali mendengarkan kamu mengatakan kamu menyukai orang lain. Oppa akan marah"
"Yak, aku tidak akan melakukannya lagi" ujar Yoona, ia ingat dulu ia pernah menceritakan ia akan berkencan dengan Donghae yang tampak tertarik dengannya dan Siwon marah besar. Pria itu mengatakan pria pendek mirip ikan itu tidak pantas untuk Yoona. Dan sejak itu ia tidak berani mengatakan apa pun lagi pada siwon.
"Lalu ada apa?"
"Oppa menikah dengan Liuwen?" tanya Yoona
"Aisss amit-amit. Kenapa kamu masih menyebut namanya setelah delapan tahun?"
"Aku hanya bertanya"
"Tidak mungkinlah. Masih banyak wanita muda, kenapa aku harus menikahi ahjumma"
"Liar" ujar Yoona pelan
"Apa?"
"Tidak,,"
"Oppa mendengarkan kamu mengatakan sesuatu Im yoona"
"Aku cho yoona"
"Aku akan menggigitmu jika mengatakan dirimu dengan marga suamimu lagi" ancam Siwon
"Itu kenyataan" ujar Yoona "Minta saja Liuwen mu ganti nama menjadi ChoiWen"
"Kenapa terus menyebut namanya? Aku bahkan begitu membenci ahjumma itu"
"Terus mengatakan dia ahjumma tapi menciumnya juga" ujar Yoona
"Kamu melihatnya?"
"Aku punya mata maka aku melihatnya"
"Ahjumma sialan" umpat Siwon dan yoona memukulnya
"Jangan mengumpat di depanku"
***
Siwon meminta Sehun menggantikannya di kantor. Ia ingin menghabiskan satu hari ini dengan Yoona.
"Uncle, aku mau ice cream itu" ujar Darren
"Darren, bukankah tadi baru makan ice cream dengan uncle sehun?" tanya Yoona
"Tapi yang ini beda, jinri juga mau kan?"
"Kalau begitu ayo kita beli" ujar siwon
"Oppa jangan biasakan mereka"
"Gwenchana, lagian uncle mana bisa menolak keinginan anak lucu seperti ini" ujar Siwon sambil mengangkat kedua bocah itu dalam gendongannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Still You
Hayran Kurguketika hidup memberiku seribu alasan untuk melupakanmu, tapi cinta memberiku satu alasan untuk bertahan denganmu. Sejauh apa pun kamu melangkah meninggalkanku, aku masih disini menunggumu dengan perasaan yang sama. ~Choi Siwon Aku menyerah bukan kar...