MLB 2.

5.4K 383 22
                                    

-johyun-"Baekhyunie bangun, kita sudah sampai, oh ya tuhan selalu saja tertidur jika bepergian jauh huft". johyun mulai membangunkan sang adik yg tertidur selama penerbangan dari Jepang ke korea, kini mereka telah tiba di korea mendarat dengan selamat.

-Baekhyun-"eunggg ne nuna hoamm..". Baekhyun membuka matanya lalu meregangkan tubuhnya.

-johyun-"ayo kita turun cepatlah nuna tidak memiliki banyak waktu".

-Baekhyun- "ne ne ne nuna ku yg cerewet". mereka pun kini meninggalkan pesawat yg telah membawa mereka dengan selamat tiba di korea. langkah kakinya segera menuju seseorang yg diperintahkan oleh tuan Byun untuk menjemput kedua anaknya dibandara.












°°

~SKIP Kediaman Byun Yunho

-Baekhyun-"huaaa aku merindukan rumah ini". Baekhyun berlari² mengelilingi ruang tamu lalu setelahnya ia duduk di sofa dengan membanting tubuhnya.

-johyun- "ya Baekhyunie Jangan berlari, nanti kau terjatuh". johyun berbicara sambil membawa kopernya menuju kamar miliknya di atas.

-Baekhyun-"nuna, apa kamar baekki masih yg dulu?".

-johyun- "eumm ne baby itu disana kamar dengan cat warna pink kesukaan mu".

-Baekhyun- "nuna baekki bukan bayi yg harus nuna panggil baby huft". bibirnya dimajukan karna kesal selalu dipanggil baby oleh sang nuna, lantas kakinya mulai berlari menuju kamarnya diatas meninggalkan sofa yg telah ia lompat lompati seperti anak kecil.

-johyun- "hey ingatlah untuk tidak membuatnya berantakan nuna baru saja membersihkan kamar mu sebelum menjemput mu ke jepang arra". sebelum johyun masuk kedalam kamarnya ia sempat memberikan nasihat pada Baekhyun agar tidak membuat kamarnya berantakan karna selama johyun tinggal sendiri dirmh itu dengan para maid juga pekerja rmh tuan Byun, johyun sendiri lah yg bertugas merapihkan kamar sang adik karna memang dia menginginkannya.

-Baekhyun- "aku mengerti nuna". lantas johyun juga Baekhyun kini memasuki kamarnya masing².













~Baekhyun Pov

"HUAAAAA TEDY BEAR YANG SANGAT BESAR Kyaaaaaaa Lucu sekali Huaaaaa baekki suka sama kamar baekki yg sekarang Uuuhhhhhhhhh Nuna Appa Gomawo baekki sayang kalian".

~Baekhyun Pov end






-johyun- "hey jangan berteriak, nuna tau kau sedang bahagia, tapi suara mu dapat mengganggu para pekerja dirmh ini arra". Johyun pun kini tengah berdiri didepan kamar Baekhyun sambil bersandar di dinding pintu.

-Baekhyun- "Nuna gomawo baekki sayang nuna dan appa". Baekhyun berlari menuju johyun lalu memeluknya.

-johyun- "ne ne ne adik ku yg manis jadi sekarang jangan merengek untuk tidak mau melanjutkan kuliah ke universitas yg telah appa daftarkan ne, kau mengerti?".

-Baekhyun- "eungg tp baekki tidak ingin kuliah nuna, baekki ingin bekerja Di perusahaan appa saja".

-johyun- "apa kau ingin menjadi model seperti nuna?".

-Baekhyun- "tidak tapi baekki ingin bekerja di kantor appa saja".

-johyun- "itu tidak bisa Baekhyunie, kau harus melanjutkan pendidikan mu ke universitas dan mengambil fakultas bisnis setelah itu kau baru bisa bekerja di perusahaan appa".

-Baekhyun- "eunggg baekki tidak suka bagaimana jika baekki jadi penyanyi saja?".

-johyun- "tanyakan pada appa nuna tidak bisa menjawab pertanyaan mu sudahlah jangan banyak permintaan lagi ne, nuna harus pergi kau makan siang lah sendiri jika tidak kau datang saja temui appa nuna sudah tidak ada waktu karna nuna harus menuju lokasi pemotretan jadi adikku yg manis jangan nakal ne".

My Little BossTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang