-Baekhyun- "hoammm... Pagi appa__CUP__pagi nuna". baekhyun yg baru bangun tidur kini menyapa sang appa juga nunanya yg sudah berada dimeja makan dengan baju tidur dan rambut yg berantakan ciri khas org bangun tidur .-Johyun- "sepertinya tidur mu nyenyak sekali. Ku dengar semalam kau menyebut² nama seseorang seperti tidak asing hmmmm siapa ya?". Johyun membuat Baekhyun lagi² tersipu mengingat seseorang yg nunanya sebutkan itu membuat dirinya mendadak tersipu dia berpikir apa semalam ia mengigau menyebut nama cinta pertamanya itu? Itu sangat membuat nya malu hingga pipinya mulai memanas.
-Yunho- "siapa seseorang itu johyunie? Beri tahu appa". Sang appa pun mulai penasaran karna cerita johyun.
-Johyun- "entahlah appa aku hanya mendengar ia menyebutkan nama seseorang itu guanlin dan sepertinya aku tidak merasa asing dengan nama itu".
-Baekhyun- "Nuna, Appa jangan bicarakan itu".
-Yunho- "siapa dia? Appa tidak pernah tau? Apa dia kekasih mu? Kenalkan pada appa maka appa akan mengizinkannya". Yunho dengan senang hati memberi izin pada baekhyun untuk mengenalkan seseorang yg baekhyun sukai padanya, itu mempermudah Yunho karna baekhyun tidak akan mengejar sehun lagi.
-Baekhyun- "aku sudah memiliki sehun hyung appa dan aku tidak akan mengenalkannya pada appa karna dia hanya teman ku sewaktu SD dulu kemarin aku bertemu dengan seulgi sahabat lama ku dan dia bercerita tentang guanlin yg akan debut dengan agensi sixty-one mungkin karna itu aku jadi bermimpi tentang nya dan mengigau". Baekhyun menaikkan kedua bahunya dengan wajah yg masih bersemu lalu setelah nya ia mengalihkan pembicaraan dengan memakan roti selai strawberry milik nya yg sudah disiapkan oleh sang nuna".
-Yunho- "tidakkah anak appa ini jorok sekali eum?? Seharusnya kau cuci wajah mu juga sikat gigi mu terlebih dulu sayang".
-Baekhyun- "tidak appa lebih baik sarapan dulu baru aku akan cuci muka dan sikat gigi huehehe".
-Johyun- "aigo jorok sekali adik nuna hmmm appa lebih baik baekhyun appa bawa ke kamar mandi terlebih dahulu dia memang sangat pemalas jadi lebih baik appa gendong dia sekarang jika perlu appa sikatkan giginya hahaha". Johyun tertawa meledek sang adik yg sangat manja.
-Yunho- "baekhyun seperti nya apa yg dikatakan nuna mu ada benarnya kajja appa akan menggendong mu dan membawa mu untuk membersihkan wajah juga menyikat gigi mu". Sang appa pun ikut meledek baekhyun dan sukses membuat anak kesayangannya itu sedikit ngambek hingga memanyunkan bibirnya yg justru membuat appa dan nunanya gemas.
-Baekhyun- "menyebalkan aku tidak jadi Sarapan huft". Baekhyun berdiri dari tempat duduknya setelah itu ia berjalan meninggalkan meja makan menuju kamarnya kembali, tepat saat Chanyeol datang dan menyapa mereka semua yg masih berada di meja makan.
-Chanyeol- "Selamat pagi tuan byun saya sudah merapihkan laporan yg anda berikan semalam semua sudah saya masukan kedalam Flasdisk ini".
-Yunho- "woahh Chanyeol ah kau pagi sekali duduklah dan trimakasih karna sudah bekerja dengan baik".
-Chanyeol- "ahhh ne tuan sebaiknya saya menunggu diruang tamu saja". Chanyeol merasa sungkan karna tuan yunho membebaskan dirinya untuk keluar masuk rmh milik nya.
-Yunho- "sarapan lah bersama kami tidak perlu sungkan apa kau suka roti selai strawberry?". Sang appa berbicara sambil melirik² baekhyun yg kini sedang ngumpat di balik dinding perbatasan ruang makan dan tangga menuju kamar atas. Sang appa paham betul jika baekhyun pasti akan kembali karna roti strawberry kesukaannya akan diberikan kpd Chanyeol.
-Chanyeol- "ahhh ne sa__". Belum selsai Berbicara tiba² saja baekhyun kembali dengan berlari kecil dan bibir yg dimanyunkan ia berpikir Chanyeol akan menerima roti selai strawberry yg appanya tawarkan pada Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Little Boss
FanfictionON GOING FF baru dengan cara penulisan baru yg lebih rapih ^^ Judul : My Little Bos Cast : ~ Byun Baekhyun ~ Park Chanyeol ~Byun Yunho ~Byun johyun (irene) ~ member EXO (hanya beberapa) ~Other Yaoi 👬👦👦 MPREG Rate : M Ps : nama yunho sm irene s...